Cinta Romantis dan Persahabatan Mewarnai Trailer “Paper Towns”│ Trailer Movie

March 23, 2015

PaperTowns_Poster_large

Pihak 20th Century Fox baru saja merilis trailer perdana film “Paper Towns,” yang merupakan film adaptasi terbaru dari novel John Green. Bagi Flagers yang belum tahu, John Green adalah penulis dari novel “The Fault in Our Stars” yang booming tahun lalu dan berhasil membuat nama kedua pemerannya Shailene Woodley dan Ansel Elgort naik daun. Cara Delevingne dipercaya berperan dalam “Paper Towns”. Di film ini, Cara akan beradu akting dengan Nat Wolff, aktor muda berbakat asal California.

Trailer terbaru film “Paper Towns” ini menampilkan pertemuan perdana antara Margo dan Quentin saat masih remaja. Seiring berjalannya waktu, Quentin jatuh cinta pada Margo. Quentin rela melakukan apapun termasuk membantu Margo ‘balas dendam’ pada kekasihnya yang selingkuh. Secara keseluruhan, film bergenre komedi romantis misteri ini bercerita tentang kisah antara Quentin (Nat Wolff) dan Margo (Cara Delevingne). Setelah keduanya berjalan-jalan semalaman, esok harinya Margo tiba-tiba menghilang. Quentin kemudian melakukan penyelidikan dari beberapa petunjuk kecil. Namun semakin dalam dia masuk ke dalam misteri ini, semakin banyak dia mengetahui bahwa Margo mempunyai banyak rahasia dan tampaknya Margo bukanlah orang yang selama ini dia kenal.

Film “Paper Towns” akan disutradarai oleh Jake Schreier dan rencananya akan tayang pada 24 Juli 2015 mendatang. Apakah film ini akan mengikuti jejak kesuksesan film “The Fault in Our Stars” ? Apakah film ini akan menaikkan nama kedua pemeran utamanya seperti halnya Woodley dan Elgort? Kita tunggu saja pada penayangannya di 24 Juli mendatang ya Flagers. Untuk trailernya, Flagers bisa lihat di bawah ini ya

 

Comments and 1,712 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply