5 Pemuda Tampan Calon Pemeran “Spider-Man” Versi Terbaru

April 24, 2015

spider-man-shortlist

Setelah Andrew Garfield memutuskan untuk pensiun menjadi Spider-Man, Sony bersama Marvel kini tengah sibuk mencari aktor yang cocok untuk menggantikan posisi Garfield dalam memerankan superhero laba-laba tersebut. Keputusan dari Sony mengenai soal pemeran Peter Parker ini akan diumumkan antara dua hingga tiga pekan ke depan. Pencarian pemeran Peter Parker versi baru ini akhirnya menemukan 5 kandidat teratas untuk berayun di film reboot nya kelak.

Lima aktor muda yang beruntung tersebut adalah Nat Wolff (The Fault in Our Stars), Asa Butterfield (Ender’s Game), Tom Holland (The Impossible), Timothee Chalamet (Interstellar), dan Liam James (The Way Way Back). Terpilihnya kelima kandidat ini semakin menjelaskan bahwa Sony dan Marvel memang tengah menginginkan sosok Spider-Man yang berusia lebih muda antara 18 sampai 20 tahun, berbeda dengan dua versi sebelumnya yang diperankan Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Namun meski berita mengenai daftar calon aktor utama “Spider-Man” versi baru telah tersebar, Sony dan Marvel masih menolak untuk memberikan komentar.

Tom Holland dan Nat Wolff disebutkan sebagai kandidat terfavorit untuk sementara ini. Holand sedang naik daun lewat film The Impossible serta yang akan datang “In The Heart of The Sea” bersama bintang film “Thor,” Chris Hemsworth. Sementara Wolff karirnya langsung melesat saat membintangi film remaja terlaris dan sekaligus terbaik versi MTV Movie Awards “The Fault in Our Stars.” Ia juga tahun ini kembali membintangi film adaptasi novel remaja karya penulis “The Fault in Our Stars” lainnya berjudul Paper Town.

Sementara itu, Sony saaat ini juga sedang mempersiapkan proyek baru lainnya dengan menggandeng orang-orang di balik “Lego Movie”, Phillip Lord dan Chris Miller. Dengan bergabungnya orang-orang ini seakan memperkuat spekulasi bahwa “Spider-Man” juga akan dibuat jadi film animasi. Menurut Flagers, dari 5 pemuda tampan ini, siapa yang menurut kalian paling pantas untuk memerankan Spidey?

Comments and 1,476 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply