Bertahan di Medan Perang, Harry Styles Tenggelam di Trailer “Dunkirk”│ Movie Review

December 15, 2016

harry-styles-dunkirk-trailer-1481735796

Setelah One Direction hiatus, salah satu personilnya, Harry Styles memutuskan untuk menjajal dunia seni peran dengan bermain dalam film “Dunkirk.”  Pelantun single “Night Changes” ini pun diketahui telah merampungkan syuting sejak beberapa bulan lalu. Kini debut aktingnya itu sudah dapat dilihat dalam trailer terbarunya.

Pada 14 Desember kemarin, Warner Bros. telah memperkenalkan trailer terbaru dari film “Dunkirk” yang bikin penggemarnya takjub. Dalam video tersebut, Harry Styles nampak menyatu dengan perannya sebagai tentara muda, Tommy. Ia memakai seragam lengkap dan duduk di bibir pantai bersama rekan-rekannya menunggu serangan yang tak terelakkan.

Video berdurasi dua menit lebih itu dibuka dengan propaganda musuh yang mengatakan pada tentara Inggris, “Kami mengelilingimu.” Kemudian adegan beralih pada tentara yang mati berguguran dan sebuah bendera Inggris yang melambai-lambai ditiup angin. Ratusan tentara pun harus berjuang bertahan hidup di tengah serangan musuh yang tiada hentinya. Sejumlah bom dan tembakan menyerang kapal mereka. Hingga membuat Tommy (Harry Styles) tenggelam demi menghindari bom dan tembakan.

Diangkat dari kisah nyata, film “Dunkirk” mengisahkan tentang ratusan ribu pasukan Inggris dan Sekutu yang dikepung oleh pasukan musuh di Perang Dunia II. Terjebak di pantai dengan memunggungi laut, mereka harus menghadapi situasi mencekam saat pihak musuh semakin mendekat.

Film ini diarahkan oleh Christopher Nolan dan bertabur bintang papan atas seperti James D’Arcy, Tom Hardy, Mark Rylance dan Harry Styles. Sementara itu, film “Dunkirk” sendiri telah dijadwalkan rilis pada 21 Juli 2017. Untuk Flagers yang penasaran dengan trailernya, langsung saja check di bawah ini ya!

Comments and 371 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply