“Fantastic Four,” Kembalinya 4 Superhero Dahsyat Penyelamat Bumi │ Movie Trailer

January 28, 2015

fantastic

Akhirnya pihak 20th Century Fox dan Marvel merilis trailer perdana dari film kelompok superhero dahsyat penyelamat bumi, “Fantastic Four.” Dengan dirilis trailer perdananya, para penggemar dan pecinta film “Fantastic Four” dapat mengintip beberapa adegan reboot film ini. Dalam trailer anyar yang berdurasi hampir 2 menit ini, banyak memperlihatkan adegan kisah asli para petualang luar angkasa yang bertanggung jawab “menemukan” sekaligus “membangun” generasi masa depan.

Seperti pada film “The Amazing Spider-Man,” film “Fantastic Four” ini merupakan versi pembaruan (reboot) dari versi film sebelumnya yang sudah dibuat tahun 2005 dan sekuelnya di tahun 2007. Para pemeran baru yang lebih muda dan fresh dipilih untuk menggantikan para pemeran “Fantastic Four” di dua film sebelumnya. Mereka adalah Miles Teller yang berperan sebagai Reed Richards (Mr. Fantastic), Kate Mara sebagai Sue Storm (The Invisible Woman), Michael B. Jordan sebagai Johnny Storm (The Human Torch) dan Jamie Bell sebagai Ben Grimm (The Thing).

Sementara musuh utama Victor Domashev alias Dr. Doom diperankan oleh aktor yang tahun lalu memperoleh pujian luar biasa berkat perannya di film “Rise of The Planet of The Apes,” Toby Kebbell. Film “Fantastic Four” disutradarai oleh Josh Trank dan diproduseri oleh Gregory Goodman, Simon Kinberg dan Matthew Vaughn. Sedangkan naskah filmnya ditulis oleh Kinberg dan Jeremy Slater. Untuk film “Fantastic Four” reboot ini akan tayang pada 7 Agustus 2015 mendatang. So Flagers pecinta film “Fantastic Four” sebaiknya harap bersabar dulu ya! Tapi yang sudah penasaran dengan trailernya, kalian bisa lihat di bawah ini ya!

fantastic-four-poster-reboot-405x600

Comments and 874 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply