“Baywatch,” Aksi Para Penjaga Pantai Seksi Meringkus Bandar Narkoba│ Movie Review

July 17, 2017

Flagers penggemar serial TV Baywatch, kini kalian bisa mengobati kerinduan lewat film layar lebar dengan judul yang sama. Di film ini, kita akan disuguhkan aksi kocak dari Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan Zac Efron dalam mengungkap kasus peredaran narkoba di pantai. Walaupun bertaburan banyak bintang baru, namun kita akan bertemu dengan David Hasselhoff dan Pamela Anderson dalam film ini. Alur cerita yang disuguhkan terbilang sedikit ringan, tapi bumbu humor yang tersaji dapat menjadi pelengkap film ini.

Film yang merupakan remake dari serial tv ini menceritakan aksi para penjaga pantai dalam meringkus gembong narkoba. Lewat film “Baywatch” kita bisa melihat sisi lain dari para penjaga pantai. Mereka yang kerap dipandang sebelah mata oleh para aparat lainnya, rupanya juga bisa mengungkap kejahatan besar seperti peredaran narkoba.

Semua bermula dari perekrutan anggota baru untuk tim Baywatch. Di antara semua peserta, ialah Summer Quinn (Alexandra Daddario), Ronnie Greenbaum (Jon Bass) dan pemenang medali emas Matt Brody (Zac Efron). Di antara ketiganya, hanya Brody yang terlihat paling menyepelekan pekerjaan sebagai life guard ini. Namun, ketika ia terjun langsung menyelamatkan seseorang di tengah lautan, ia baru menyadari bahwa pekerjaan seorang life guard tidaklah semudah yang ia bayangkan. Brody bahkan hampir membahayakan dirinya sendiri, andai saja tidak ada tim Baywatch lain yang menyelamatkannya.

Di tengah-tengah misi penyelamatan dua gadis dan satu pria dalam sebuah kapal yang terbakar, Mitch Buchannon (Dwayne ‘The Rock’ Johnson) yang merupakan kepala tim Baywatch di Tower A menyadari ada sesuatu yang janggal. Kedua gadis yang diselamatkan dari kapal yang tengah terbakar terlihat membawa narkoba jenis Flakka. Terlebih pria yang ternyata ditemukan meninggal itu ialah seorang anggota dewan.

Tak lama dari kejadian itu, seorang wanita cantik nan seksi pemilik baru klub Huntley, Victoria Leeds (Priyanka Chopra), datang menghampiri mereka. Ia menawarkan para life guard untuk bergabung dalam pesta terbuka yang akan diadakan di kediamannya. Namun, Mitch menaruh rasa curiga padanya. Mitch terus berusaha meyakinkan kepada pihak kepolisian bahwa ada sesuatu yang janggal dengan kematian sang anggota dewan. Namun, yang Mitch dapatkan hanyalah cibiran, bahwa dirinya hanyalah seorang penjaga pantai dan tidak berwenang untuk menyelidiki sebuah kasus. Tak patah semangat, Mitch beserta tim Baywatch lainnya terus menelusuri kasus ini.

Banyak hal yang lucu terjadi sepanjang penyelidikan tim Baywatch dalam kasus ini, apalagi kesialan-kesialan yang kerap menimpa Brody. Mulai dari penyamarannya dengan Mitch di mana Brody harus menjadi seorang wanita. Atau ketika Mitch, Brody dan Summer sampai pergi ke kamar mayat demi menyelidiki jenazah anggota dewan, Brody bahkan memeriksa selangkangan mayat tersebut!

Sayang, langkah Mitch dan kawan-kawan dinilai terlalu jauh. Akhirnya, Mitch harus merelakan dirinya dikeluarkan dari pekerjaannya sebagai kepala life guard. Jabatan inipun jatuh kepada Brody yang masih minim pengalaman. Akankah Brody bisa mengemban tugasnya? Dan dapatkah tim Baywatch mengungkap kasus yang mengancam keselamatan teluk? Flagers bisa mendapati jawabannya dalam film Baywatch yang akan segera tayang di bioskop mulai 19 Juli mendatang.

Comments and 121 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply