Baru 3 Hari Rilis, “Incredibles 2” Menjadi Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa

June 19, 2018 (5 weeks ago)

Yang paling ditunggu-tunggu para penggemar film animasi akhirnya dirilis juga!!! Baru-baru ini akhirnya Flagers bisa bernafas lega. Setelah 14 tahun sejak perilisan film pertama, akhirnya film “Incredibles 2” perdana tayang serentak di seluruh dunia pada tanggal 15 Juni lalu. Belum genap seminggu perilisan atau tepatnya 4 hari ini, film animasi produksi Disney dan Pixar tersebut sukses mencetak rekor film animasi terbaik sepanjang masa. Bahkan menjadi film dengan rating PG “Parental Guidance” (film anak-anak dengan bimbingan orang tua) terbaik dan meraih posisi ke-8 dari seluruh peluncuran film selama ini.

Mendapatkana antusias yang tinggi, Disney mengungkapkan bahwa pada hari Minggu (17/6) film tersebut menuai keuntungan 180 juta dollar Amerika atau sekitar Rp 2,5 triliun dari seluruh bioskop Amerika Utara. Ini merupakan pencapaian yang lebih besar dari target atau ekspektasi industri film yakni hanya mencapai $120-$140 juta. Dilansir dari foxnews, rekor film animasi tersebut sebelumnya diraih oleh “Finding Dory” yang mencapai keuntungan 135 juta Dolar (Rp 1,9 triliun). Sementara rekor film rating PG terbaik awalnya diraih oleh “Beauty and the Beast” yang mencapai keuntungan 174,8 juta dolar (Rp 2,4 triliun).

Dari pencapaian besar tersebut, Disney mengungkap kebanyakan penonton film animasi memang memiliki penggemar dari segala usia. “Incredibles 2” ditonton 31 persen orang dewasa, 57 persen para keluarga, dan 11 persen remaja. Karena pencapaian yang diraih dalam waktu 3 hari tersebut, film animasi ini berhasil menjadi posisi kedua box office bulan Junia setelah “Jurassic World.” Bahkan film tersebut menggeser “Ocean’s 8,” “Tag,” hingga “Solo:A Star Wars Story.” Apakah Flagers sudah  menonton “Incredibles 2” ? Bagi yang belum, jangan sampai ketinggalan untuk menonton di bioskop-bioskop kesayangan kalian ya!

 

Comments and 26 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed