“Cars 3” Dinilai Berbahaya untuk Anak-anak karena Tampilkan Adegan Kecelakaan Mengerikan

November 25, 2016

650_1200

Setelah lama dinantikn, akhirnya pihak Disney-Pixar merilis trailer perdana film “Cars 3.” Film animasi tentang mobil balap ini kembali menampilkan Lightning McQueen sebagai karakter utamanya. Namun kali ini, McQueen akan menghadapi kejadian yang lebih mengerikan dari sebelumnya.

Dilihat dari triler anyarnya, McQueen mengalami kecelakaan dahsyat di arena balapan. Ia terlempar ke udara dengan asap hitam mengepul dari mesinnya. Sementara beberapa karakter mobil balap lainnya tetap melanjutkan kompetisi. Nampaknya, kecelakaan dramatis itu bakal membuat kehidupan McQueen menjadi berbeda.

Melihat cuplikan berdurasi 49 detik itu, para netizen pun langsung membondong-bondong menuliskan sejumlah komentar. Banyak yang menilai bahwa adegan kecelakaan tersebut terlalu mengerikan untuk ditonton anak-anak di bawah umur.  Film “Cars 3” sendiri, disutradarai oleh Zack Snyder yang sebelumnya dikenal lewat film-film action seperti “300,” “Man of Steel,” hingga “Batman v Superman: Dawn of Justice.” Menggandeng aktor dan aktris Owen Wilson, Larry the Cable Guy, dan Bonnie Hunt sebagai pengisi suara, film ini rencananya bakal tayang pada 16 Juni 2017. Flagers yang penasaran dengan cuplikan trailernya, bisa langsung check di bawah ini ya!

Comments and 402 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply