Anggota Avengers Saling Serang di Trailer Perdana “Captain America: Civil War” │ Movie Trailer

December 2, 2015

captain-america-3

Penantian panjang para penggemar akan bocoran aksi Steve Rogers dalam film “Captain America: Civil War” akhirnya usai sudah. Selasa (24/11) lalu, Marvel secara resmi merilis trailer dari seri ketiga film “Captain America” ini setelah sebelumnya memutar secara ekslusif di acara D23 Expo pada Agustus lalu.

Trailer perdana tersebuy di buka dengan pertemuan antara Captain America (Chris Evans) dengan sahabat sekaligus musuhnya dalam film “Captain America: The Winter Soldier,” Bucky Barnes (Sebastian Stan). Captain ingin membantu Bucky untuk membuktikan bahwa dirinya bukan lagi seorang penjahat.

Di lain pihak, pemerintah ingin menutup Avengers setelah kerusakan yang dibuat dalam film “Avengers: Age of Ultron.” Hal tersebut lantas menimbulkan keretakan hubungan antara Captain America dengan Iron Man (Robert Downey Jr.) dan membuat para awak Avengers terbagi menjadi dua kubu.

Sementara itu, film pembuka bagian ketiga proyek Marvel Cinematic Universe ini juga akan dibintangi oleh Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen dan Paul Rudd. Film arahan sutradara Anthony dan Joe Russo ini akan dirilis pada 6 Maret 2016 mendatang. Untuk Flagers yang sudah penasaran dengan trailernya, kalian bisa lihat di bawah ini ya!

Comments and 1,867 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply