“Fifty Shades of Grey” Menghadirkan Trailer Perdana yang Erotis

Posted by
July 25, 2014

Fifty-Shades-Of-Grey-Movie-still-ft.-Jamie-Dornan-and-Dakota-Johnson

Film yang diangkat dari novel best seller kontroversial dari penulis E.L James, “Fifty Shades of Grey” menghadirkan trailer perdananya. Film yang dibintangi oleh model dan aktor Jamie Dornan dan Dakota Johnson ini telah dipenuhi dengan berbagai masalah sejak masa pra produksinya. Mulai dari protes yang menyatakan bahwa novel “Fifty Shades of Grey” adalah buku porno murahan untuk para ibu-ibu yang tidak layak untuk difilmkan, hingga mundurnya calon pemeran utama pria, Charlie Hunnam secara tiba-tiba menjelang rekaman gambar. Kini, semua kontroversi awal sudah berhasil dilalui, dan film “Fifty Shades of Grey” akhirnya berhasil diproduksi.

Jamie Dornan berperan sebagai eksekutif muda bernama Christian Grey, seorang playboy kaya yang memiliki hobby melakukan hubungan seks S&M dengan wanita yang ia taklukkan. Dakota Johnson tampil sebagai Anastacia Steele seorang wanita lugu yang berhasil memikat Grey. Dari trailer perdananya, film “Fifty Shades of Grey” tampak cukup setia dengan bumbu erotis yang membuat novelnya laris manis. Selain itu, trailer film ini juga menampilkan single hit “Crazy in Love” dari Beyonce yang dihadirkan dengan gaya berbeda. Yang menjadi pertanyaan besar untuk film “Fifty Shades of Grey” adalah, rating apa yang akan diberikan untuk film ini, dan apakah kita mendapatkan kesempatan untuk menyaksikannya di bioskop-bioskop Indonesia?

Comments and 1,669 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply