7 Film yang Wajib Kamu Tonton di Bulan Maret

March 11, 2016

trinitylarge

Bulan Maret sudah hadir sekitar 11 hari dan nampaknya Flagers semua harus siap-siap merogoh kocek sangat dalam untuk bisa menonton banyak film keren bulan ini. Jika kemarin kita dibuat penasaran dengan film “Deadpool,” bulan ini kita harus mampu menahan rasa penasaran untuk film “Batman v Superman” yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya. Namun selain film Batman v Superman: Dawn of Justice,” ternyata masih banyak film keren lainnya yang jangan sampai Flagers lewatkan. Apa saja film? Berikut ini Flagig sajikan

1, The Divergent Series: Allegiant

divergent0003

Film ketiga dari Divergent series ini akan menceritakan tentang Tris bersama dengan Four untuk meloloskan diri dari “The Wall” setelah kejadian di film “Insurgent.” Mereka menemukan suatu fakta yang sangat mengejutkan tentang apa yang ada di balik tembok tersebut. Mereka kemudian ditahan oleh organisasi yang bernama The Bureau of Genetic Welfare. The Divergent Series: Allegiant dibintangi oleh Shailene Woodley sebagai Tris, Theo James sebagai Four. Schwentke mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh Noah Oppenheim, Adam Cooper, Bill Collage dan Stephen Chbosky. “The Divergent Series: Allegiant” akan dirilis pada tanggal 18 Maret 2016.

2. London Has Fallen

london-has-fallen-poster

Film ini dimulai di London, ketika Perdana Menteri Inggris meninggal secara misterius. Acara pemakamannya adalah sebuah acara yang wajib dihadiri oleh para pemimpin dunia barat. Namun, acara paling aman di Bumi tersebut berubah menjadi plot mematikan untuk membunuh para pemimpin yang paling kuat di dunia, dan menghancurkan ibukota Inggris tersebut. Sekuel dari Olympus Has Fallen ini dibintangi oleh Gerard Butler, Aaron Eckhart, Morgan Freeman, Jackie Earle Haley, Angela Bassett, Radha Mitchell, Charlotte Riley, Robert Forster, Melissa Leo, dan Shivani Ghai. Film ini rencananya akan dirilis pada 4 Maret 2016 nanti.

3. Knight of Cups

knight-of-cups-poster

“Knight of Cups” berpusat kepada Rick yang diperankan oleh Christian Bale. Rick merupakan seorang eksekutif Hollywood yang kecanduan akan kesuksesannya, namun akhirnya ia merasa bahwa hidupnya kosong dan tak bermakna. Ia mencoba untuk mengisi kekosongannya tersebut dengan kelebihan lain yang ada di industri Hollywood, namun dengan kesuksesan yang terbatas. Film ini akan dirilis pada tanggal 4 Maret 2016.

4. Whiskey Tango Foxtrot

wtf-poster-gallery

Film komedi perang yang satu ini menceritakan tentang Kim Baker yang menjadi koresponden berita di Afghanistan dan Pakistan saat terjadi perang. Film yang dulu diberi judul The Taliban Shuffle ini akan turut diperankan oleh aktris cantik Margot Robbie. Film Whiskey Tango Foxtrot” yang disutradarai oleh Glenn Ficarra dan John Requa ini akan rilis pada 4 Maret 2016

5. 10 Cloverfield Lane

10c_1-sht_online_teaser_alt

Film “10 Cloverfield Lane” mengisahkan tentang seorang wanita yang diselamatkan oleh survivalist dari sebuah kecelakaan mobil. Sang survivalist mengatakan bahwa ia telah menyelamatkan sang wanita dari dunia luar yang tak lagi aman. Merasa tak aman, wanita yang berada di sebuah tempat bersama sang survivalist tersebut mencoba untuk kabur, tak peduli dengan apa yang menghadangnya di luar sana. Film ini dijadwalkan rilis pada 11 Maret 2016.

6. The Brothers Grimsby

grimsby-poster

Film “The Brothers Grimsby”  mengisahkan tentang seorang agen rahasia yang harus bekerja sama dengan saudaranya yang seorang penggemar fanatik sepakbola. Disutradarai oleh Louis Leterrier, film ini nantinya akan menampilkan Isla Fisher, Annabelle Wallis, Penelope Cruz, Rebel Wilson dan David Harewood. Yang menjadi bintang utama dalam film ini adalah Sacha Baron Cohen, aktor yang telah terkenal dengan filmnya berjudul The Dictator. Film ini direncanakan rilis pada 11 Maret 2016 nanti.

7. Batman v Superman: Dawn of Justice

08d16d4567f303c46f16a66041eca2f620352f4b

Sudah bukan rahasia lagi jika film tentang pertarungan dua sosok superhero ini menjadi top of watch list dari banyak orang. “Batman v Superman: Dawn of Justice” diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman.

Zack Snyder memegang kendali sebagai sutradara film ini dengan naskah yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Charles Roven dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser film ini sedangkan Christopher Nolan, Michael Uslan, Emma Thomas dan Benjamin Melniker bertindak sebagai executive producersBatman v Superman: Dawn of Justice akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2016 mendatang.

Comments and 796 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply