Intip Kostum dan Trailer “Batman v Superman: Dawn of Justice” │ Movie Trailer

April 18, 2015

Batman-v-Superman-Dawn-of-Justice-Release-Date-Poster

Pecinta superhero Batman dan Superman sepertinya sudah tidak sabar ya menantikan film “Batman v Superman: Dawn of Justice.” Berbicara sedikit tentang kostum yang akan dikenakan, rupanya pihak Warner Bros membeberkannya melalui video teaser berdurasi 20 detik. Dari video teaser tersebut diperlihatkan penampakan kostum dua superhero tangguh ini. Masih ada tanda “S” besar di dada sang Superman yang diperankan oleh Henry Cavill. Sedangkan kostum Batman yang biasa dikenakan Ben Affleck tampak gelap. Untuk melihat video teaser yang memperlihatkan kostum Batman dan Superman ini, Flagers bisa lihat di bawah ini!

Setelah menggoda dengan memperlihatkan kostum yang akan dikenakan para superheronya di film “Batman v Superman: Dawn of Justice,” pihak Warner Bros akhirnya merilis video trailer pada Sabtu (18/4) lalu. Dalam trailer yang berdurasi hampir 2,5 menit ini, diperlihatkan sedikit petunjuk tentang pertarungan yang terjadi antara Batman dan Superman. Orang-orang tak mempercayai Superman dan kekuatan yang dimilikinya sejak kejadian di “Man of Steel”. Sebuah patung Superman juga ditunjukkan dengan tulisan “False God” di dadanya. “Iblis tidak datang dari neraka di bawah kita,” ujar si pengisi suara. “Mereka datang dari langit.” Lalu, di akhir video ada juga adegan ketika Batman dan Superman yang saling berhadapan. “Katakan, apakah kau berdarah?” tanya Batman saat itu. “Kau yang akan berdarah,” ancam Superman.

batman_vs_superman_dawn_of_justice_wallpaper_by_davidsobo-d7p3lke

Batman v Superman: Dawn of Justice akan mengisahkan tentang Superman yang datang ke Gotham untuk melakukan konfrontasi atas perintah dari Lex Luthor. Mengapa Superman bersedia melakukan perintah Lex Luthor? Apa yang sebenarnya diinginkan oleh Lex Luthor?  Saat mengetahui bahwa peperangan ini akan berakhir, Batman akan menunjuk Superman dan berkata “Ia yang memulai semuanya!”

Film “Batman v Superman: Dawn of Justice” juga turut diramaikan oleh karakter-karakter Superhero lain yang sudah tak asing lagi seperti Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot (Fast and Furious 6), Aquaman/Arthur Curry oleh Jason Momoa (Game of Thrones), Ezra Miller sebagai The Flash, serta Amy Adams melanjutkan perannya sebagai kekasih Superman, Lois Lane. Sementara itu, film “Batman v Superman: Dawn of Justice” rencananya akan rilis 25 Maret mendatang. Untuk Flagers yang penasaran dengan trailer barunya, yuk kita intip di bawah ini!

 

Comments and 1,124 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply