“The Choice,” Ketika Sebuah Hubungan dan Perasaan Hati Dipermainkan │ Movie Review

February 11, 2016

the-choice

Film bergenre drama romantis sepertinya sudah mulai bermunculan di bioskop-bioskop Indonesia. Dimulai dari film London Love Story, AACH Aku Jatuh Cinta, dan kali ini film Holywood juga tidak mau kalah unjuk gigi untuk menyambut bulan penuh dengan kasih sayang ini.

Film “The Choice” sendiri diadaptasi dari novel best seller berjudul “The Choice” karya Nicholas Sparks. Film yang disutradarai oleh Ross Katz ini mengisahkan sebuah permasalahan tentang cinta yang dimana “The Choice” menjelaskan kepada kita semua tentang hubungan kisah cinta yang bisa dibilang kandas oleh orang ketiga yang seharusnya tidak terjadi.

choice 2016

Menceritakan tentang seorang pria bernama Travis (Benjamin Walker) yang menjalani sebuah kisah cinta yang tak biasa dialami olehnya karena dia merupakan seorang yang santai dalam kehidupan sehari-hari. Hingga pada suatu hari dia bertemu dengan sosok seorang wanita yang merupakan tetangga barunya bernama Gabby (Teresa Palmer). Sosok Gabby sendiri merupakan seorang mahasiswa kedokteran yang baru saja pindah rumah dan kini menjadi tetangga baru Travis.

Akan tetapi, tidak seperti kebanyakan orang lainnya, Travis masih mencari dan mendambakan orang yang tepat untuk menjalin hubungan. Berbeda dari Gabby yang melainkan sudah memiliki tunangan bernama Dr. Ryan McCarthy (Tom Welling). Namun ternyata takdir berkata berbeda, karena sering ketemu dan sering bertatapan, tampaknya Travis dan Gabby dengan cepat bisa saling akrab dan memahami satu sama lain yang menyebabkan benih-benih rasa yang tak seharusnya ada mulai muncul. Gabby pun terlena dengan paras seseorang bernama Travis dikala itu.

The Choice

Hingga pada akhirnya mereka pun menjalani sebuah hubungan kisah cinta yang tidak sama sekali diketahui oleh orang lain. Akan tetapi hubungan mereka mendapat sebuah hambatan yang membuat Gabby merasa down karena menjalani sebuah hubungan itu pasti didasari oleh sebuah perasaan, dan disaat ketika kita mempermainkan sebuah hubungan berarti kita juga mempermainkan sebuah perasaan.

Lalu bagaimanakah kisah selanjutnya? Bagaimana Gabby menyikapi hal yang sudah terlanjur terjadi ini? Penasaran dengan kisahnya? Akankah Gabby berpaling dari Travis, atau justru ia melanjutkan kisah cintanya bersama Travis?

271349

Film yang berdurasi 2 jam ini juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Benjamin Walker, Teresa Palmar, Tom Willkinson, Noree Victoria, Anna Enger, Wilbur Fitzgerald, Callan White, Jesse C. Boyd, Dianne Sellers dan Brett Rice. Film “The Choice” siap menghibur Flagets yang ingin menikmati bulan Valantine ini dengan orang-orang tersayang.

Secara keseluruhan film ini memiliki alur cerita yang cukup bagus, dengan alur cerita yang bisa dibilang cukup singkat dan film ini juga meyimpulkan ‘Sayangi Cinta, hargailah cinta pada satu cinta tetapi jangan memaksakan cinta. Bagi Flagers yang penasaran dengan film “The Choice” langsung saja ya saksikan di bioskop-bioskop kesayangan kalian!

Comments and 921 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply