4 Poster Terbaru “Finding Dory” yang Menggemaskan

February 11, 2016

Poster-Finding-Dory

Pihak Disney dan Pixar baru saja merilis lagi empat buah poster terbaru dari sekuel “Finding Nemo,” yakni “Finding Dory.” Uniknya, penampilan poster-poster tersebut seakan mangajak kita untuk mencari sang ikan pelupa ini, selaras dengan judul filmnya, “Finding Dory.”

Film “Finding Dory” sendiri akan dibintangi oleh Ellen DeGeneres sebagai pengisi suara Dory. Selain itu karakter Nemo (Hayden Rolence) dan ayahnya Marlin (Albert Brooks) juga akan dihadirkan kembali. Pengisi suara lain yang dikabarkan sudah bergabung dengan proyek ini adalah Diane Keaton, Eugene Levy, Ed O’Neill, dan Ty Burrell. Keaton dan Levy akan menjadi pengisi suara orang tua dari Dory. O’Neil akan mengisi suara Hank dan Burell akan mengisi suara Bailey serta Kaitlin Olson akan mengisi suara Destiny. Sedangkan Andrew Stanton (Finding Nemo) akan mengarahkan film ini.

Kisah dari film ini akan bermula dari 6 bulan setelah kejadian di film pertamanya. Film “Finding Dory” akan menceritakan tentang petualangan Dory yang mencari jati diri dan keluarganya dengan dibantu oleh Marlin dan anaknya, Nemo. Dalam perjalanan, mereka akan bertemu dengan berbagai macam karakter baru sperti Hank si Octopus, Baileysi paus beluga dan Destiny si hiu paus yang baik hati. Film ini direncanakan rilis pada 17 Juni 2016 mendatang.

finding-dory-poster-1 finding-dory-poster-3 finding-dory-poster-2 finding-dory-poster-4

Comments and 2,167 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply