Trilogy Film “Toy Story” akan kembali dengan “Toy Story 4” di Tahun 2017

November 14, 2014

Toy-story-4

Siapa yang menyangka kalau film terakhir yang menceritakan tentang mainan hidup yang ditinggal pemiliknya, “Toys Story 3” yang disebut-sebut sebagai penutup trilogy film “Toy Story” ternyata masih akan dibuatkan sekuelnya. CEO dari Pixar, Bob Iger baru-baru ini mengumumkan kalau mereka sedang menggarap film “Toy Story 4” dan rencananya akan siap rilis pada tahun 2017 mendatang.

“It’s official: #ToyStory4, directed by John Lasseter, is coming to theatres on June 16, 2017!” tweet akun resmi @DisneyPictures pada 7 November lalu. Dikabarkan John Lasseter, sutradara dua film pertama film “Toy Story” dipercaya untuk kembali mengarahkan film keempatnya setelah absen di film “Toy Story 3.” Sedangkan Rashida Jones dan Will McCormack akan dipercaya untuk menulis naskah dari film ini. Kabar mengatakan kalau film keempatnya ini juga akan dihadirkan dalam format 3D-nya.

“We love these characters so much; they are like family to us,” ujar Lasseter. Film “Toy Story 3” berakhir dengan kisah persahabatan Woody, Buzz dan Andy dengan sempurna, tak heran kalau banyak sekali penggemar yang merindukan trilogy film ini. Lasseter menambahkan “when Andrew, Pete, Lee, and I came up with this new idea, I just could not stop thinking about it. It was so exciting to me, I knew we had to make this movie — and I wanted to direct it myself.”

Beberapa bintang yang disebut-sebut mengisi suara yaitu Tom Hanks untuk menghidupkan karakter Woody. Sebelumnya, Tim Allen juga sudah dikonfirmasi akan mengisi lagi suara Buzz Lightyear. So kita tunggu saja ya Flagers apakah film keempatnya ini akan meraup keuntungan yang sama besarnya dengan film “Toy Story 3” ?

Comments and 1,210 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply