Bikin Kesal! Justin Bieber Buat Promotor “Jingle Ball” Merugi 13 Miliar Rupiah!

December 15, 2016

attends Z100's Jingle Ball 2016 at Madison Square Garden on December 9, 2016 in New York City.

Tingkah nakal penyanyi muda nan berbakar, Justin Bieber di acara “Z100 Jingle Ball” dikabarkan telah merugikan pihak promotor belasan miliar rupiah. Pelantun single “Cold Water”  itu terlambat menampilkan aksi panggungnya. Akibatnya, pihak promotor harus membayar denda sebesar USD 1 juta atau senilai Rp 13 Miliar.

Mengutip J-14 Magazine, Justin Bieber dijadwalkan untuk tampil di akhir acara. Ia pun sudah datang ke lokasi pertunjukkan di Madison Square Graden pada 10.30 sore waktu setempat. Namun ketika gilirannya tampil, Bieber malah menghilang.

“Mobilnya berhenti dan ia keluar dengan rombongan dan langsung menuju ke ruang ganti,” kata orang dalam, “Semua orang merasa lega melihat dia di dalam gedung satu jam sebelum ia dijadwalkan untuk tampil panggung pada 11:30 pm.” Namun, mantan kekasih Selena Gomez itu tidak terlihat ketika sudah waktunya untuk naik ke atas panggung.

“Akhirnya penyelenggara harus mengetuk pintu ruang ganti dan memohon dirinya untuk segera tampil,” tambah sumber tersebut. “Ia telah dibayar untuk manggung selama 30 menit, tetapi Garden memiliki jam malam. Setiap acara yang berlangsung lewat tengah malam akan dikenakan biaya jutaan pada promotor.”

Menurut orang dalam, Bieber kemudian muncul pukul 11:45. Pihak penyelenggara pun memohon pada Bieber untuk mengurangi waktu tampilnya. Namun Justin menolak dan tetap melanjutkannya hingga pukul 00.15. Hal tersebut membuat pihak penyelenggara kehilangan jutaan dolarnya dan banyak penggemar marah karena ketinggalan kereta mereka.

Malam itu, Bieber menampilkan beberapa lagu andalannya seperti “Cold Water,” “What Do You Mean,” “Sorry,” “Company” dan “Where Are You Now.” Hingga kini belum ada konfirmasi apapun mengenai kebenaran kabar tersebut dari pihak Justin Bieber.

Comments and 343 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply