Penggemar Semakin Tidak Sabar, Film “Avengers: Infinity War” Rilis Kurang 100 Hari Lagi

January 25, 2018 (4 weeks ago)

Film ketiga dari serial Avengers yang bertajuk “Avengers: Infinity War” masih akan melanjutkan kisah petualangan para pahlawan super dari tim Avengers. Para Avengers kali ini harus berhadapan dengan Thanos yang telah menghancurkan Bumi. Film “Avengers: Infinity War” sendiri akan resmi dirilis pada 4 Mei mendatang. Marvel Studios pun tak lupa untuk mengingatkan penggemar bahwa penayangan kurang dari 100 hari lagi.

Hal ini terlihat akun Twitter resmi The Avengers. Pada Selasa (23/1) kemarin, mereka mengunggah sebuah video yang menunjukkan angka 100 disertai gambar para anggota Avengers. Sebelumnya, trailer resmi film “Avengers: Infinity War” telah dirilis pada 29 November lalu. Tak tanggung-tanggung, trailer tersebut bahkan memecahkan rekor sebagai trailer film yang paling banyak ditonton sepanjang masa. Hal ini menunjukkan bahwa antusiasme fans terhadap film ini memang sangat besar.

Film “Avengers: Infinity War” sendiri akan menyuguhkan perang besar antara para Avengers melawan Thanos. Film ini masih menampilkan para superhero Marvel seperti Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson), Tony Stark (Robert Downey Jr.), Thor (Chris Hemsworth), hingga grup Guardian of the Galaxy yang dipimpin Peter Quill (Chris Pratt) serta Spider-Man (Tom Holland). Buat yang penasaran kita tunggu saja ya Flagers kehadiran film ini di bioskop-bioskop kesayangan kalian.

Comments and 40 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply