Sneakers Super di Tahun 2013, Nike Kobe 9 Elite ‘Flyknit’

Posted by
December 19, 2013

nike-kobe-9-elite-05

Di penghujung tahun 2013 ini, Nike kembali memberikan gebrakan paling mutakhir di dunia sneakers. Bagaimana tidak, setelah sukses memperkenalkan teknologi flyknit pada barisan running sneakers mereka, kini Nike menggabungkan flyknit dengan sneakers basket mereka, Kobe 9 Elite.

Hasilnya adalah “Sebuah sneakers dengan power, durabilitas dan fleksibilitas yang menggunakan bahan ringan dan metode baru dalam dunia manufaktur.”, ujar Mark Parker, Presiden & CEO dari NIKE,inc.

nike-kobe-9-elite-02
Flyknit memang sedang naik daun di tahun 2013 ini, namun perlu diketahui untuk Kobe 9 ini, Nike juga membenamkan dua teknologi selain Flyknit yaitu, Flywire untuk bagian upper sneakers dan Lunarlon pada bagian bantalan sole pada sneakers.

Bahkan Creative director dan vice president of innovation Nike, Eric Avar mengatakan “Nike Flyknit akan bekerja bagaikan kulit kedua Kobe, yang memberikan kekuatan yang mirip seperti desain jaring laba-laba, tingkat kelenturan dan kekuatan yang mana semirip mungkin seperti yang dibutuhkan oleh kaki anda. ”

 

nike-kobe-9-elite-04

nike-kobe-9-elite-03

nike-kobe-9-elite-01
Diresmikan pada 4 Desember 2013 di The Museum of Contemporary Art (MOCA), Los Angeles. Kobe 9 Flyknit ini direncanakan rilis pada tangal 8 Februari 2014 di seluruh toko retail Nike dan Nike.com.

nike-kobe-9-elite-06

Sumber: Nike

Comments and 2,310 views

Dimas Andhana

Husband, Father, founder of sneakersays.com , flagig.com & Dinoiki.com

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply