Nike vs Adidas, Episode Sepatu Bola Knit Edisi Piala Dunia 2014

Posted by
February 28, 2014

adidas-samba-primeknit-soccer-boot-04

Piala Dunia 2014 ,perhelatan Sepak Bola antar negara terbesar di dunia yang akan diselenggarakan di Brasil ini sudah semakin terasa atmosfirnya. Namun sebelum perseteruan antar negara dalam lapangan hijau ini dimulai, ternyata para sponsor olahraga sudah mulai bersaing dalam memanfaatkan acara sepak bola terbesar ini. Adalah Nike dan Adidas yang memulai perseteruan panas.

Nike menyambut Piala Dunia 2014 dengan memperkenalkan video teaser tentang sepatu bola yang mereka beri nama ‘Magista’. Slogan Magista pun hadir dengan keyakinan tinggi, “Sepakbola tidak akan sama seperti biasanya lagi”. Pada video teaser ini Nike melibatkan sejumlah pemain bola ternama seperti Andres Iniesta, Mario Gotze, Thiago Silva, Ardan Turan, David Luiz, Christian Eriksen & Mamadou Sakho.

‘Magista’ telah diupload oleh Nike pada 26 February 2014 yang lalu. Menurut rumor yang berkembang, Nike akan membenamkan teknologi teranyar mereka, flyknit pada sepatu bola Magista.

Beberapa jam setelah video teaser Magista dirilis, secara mengejutkan Adidas mengeluarkan kabar terbaru dari jajaran sepatu bola mereka. Untuk pertama kalinya, Adidas merilis beberapa gambar jajaran sepatu bola mereka dengan menggunakan teknologi primeknit. Tampil dengan desain Adidas Samba, Prime knit tampil sangat elegan ketika dibenamkan pada lapisan terluar dari sepatu bola Adidas ini. Kerennya lagi, Knit pada Adidas Samba Knit ini water resistant, jadi performanya tetap maksimal ketika digunakan pada lapangan yang basah.

Nike dan Adidas telah memulai panasnya persaingan Piala Dunia 2014. Adidas samba Knited akan rilis pada 17 Maret 2014, sedangkan Nike masih belum memberikan tanggal pasti perihal Magista.

adidas-samba-primeknit-soccer-boot-01

adidas-samba-primeknit-soccer-boot-05

adidas-samba-primeknit-soccer-boot-03

adidas-samba-primeknit-soccer-boot-02

Sumber: sneakersays.com

Comments and 24,830 views

Dimas Andhana

Husband, Father, founder of sneakersays.com , flagig.com & Dinoiki.com

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply