Press Release UI Fashion Week 2013

Posted by
July 10, 2013

IMG_0354

UI Fashion Week telah berhasil diselenggarakan kembali pada tanggal  27 Juni sampai dengan 30 Juni 2013 lalu di Kota Kasablanka. Melalui kesempatan ini, UI Fashion Week membuktikan konsistensinya dalam mendukung kreativitas dan karya mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia. Serangkaian UI Fashion Week pada tahun ini terbagi mejadi pre-event dan main-event. Pada pre-event, UI Fashion Week mengadakan  UI Fashion Week Model Search, Designer Application,  dan Band Audition.

Melalui serangkain  pre-event  ini, UI Fashion Week mendapatkan desainer-desainer muda, baru, dan berbakat, sehingga dapat didukung melalui fashion show  pada UI Fashion Week 2013. Selain itu, banyak mahasiswa yang juga berbakat pada dunia modelling, sehingga bakat mereka dapat didukung melalui UI Fashion Week 2013 yang telah menjalin kerja sama dengan Edge Model Agency.

IMG_0377

Main event  UI Fashion Week 2013 yang telah dilaksanakan akhir bulan Juni di Kota Kasablanka menghadirkan berbagai desainer muda, baik desainer baru maupun desainer yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia. Fashion show dimulai sejak Jumat hingga Minggu (28 Juni s.d. 30 Juni 2013) yang setiap harinya terdapat empat sesi yang berbeda dengan ditutup sesi special show. Pada sesi  special show,  UI Fashion Week 2013 menghadirkan koleksi dari berbagai  desainer/clothing line  yang telah dikenal baik di masyarakat Indonesia.

Berikut beberapa nama desainer/clothing line yang turut berpartisipasi seperti Barli Asmara, DanjyoHyoji, Alexalexa, dan Lenny Agustin. Kemudian, terdapat delapan  clothing line  milik mahasiswa yang telah melewati seleksi melalui  designer application.  Kedelapan  clothing line yang turut berpartisipasi tersebut adalah ProMEsse, Prolog, Nyi Iteung, ZUM, Fleur de Vyn, Grace & Mercy, Busana Nona, dan Glaechi Apparel. Selain itu, masih banyak lagi  clothing line yang juga turut berpartisipasi pada fashion show UI Fashion Week 2013.

IMG_9981

Selain  fashion show,  UI Fashion Week 2013 juga menghadirkan 48  booth & bazaar dengan 60  tenant  yang berpartisipasi. Pengunjung UI Fashion Week 2013 pun disuguhkan dengan berbagai music performance  pada floating stage  di  booth &  bazaar selama empat hari berlangsungnya acara.

Kemudian pada malam final UI Fashion Week Model Search 2013, terdapat dua nama yang berhasil mendapatkan kontrak dengan Edge Model Agency, yaitu Saskia Lengkey dan Eugene Kharisma. Malam final tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, 28 Juni 2013 pada sesi State of The Art yang turut dimeriahkan oleh beberapa  clothing line, seperti Selvany Ramadhia, Veronika+Valerie, Cultura by Maulana. Selain itu, terdapat berbagai clothing line  lainnya yang juga turut berpartisipasi seperti Benten, Jadeera, Tres Chic, Scallope.com, Regan, Master of None, River Doe, Legal & Vrime, Unos, Tahira Batik, Elvacka, Brandley, Enny Jeans, Busana Nona, Glaechy Apparel, Grace et Mercy, Prolog,  V.I.E.N.T.R, Radishka, AQB, TDF, Unul, Neon, Jingga Pernik,  Cucito, dan sebagainya.

fashion show line up 2 (1)

Comments and 1,851 views

Dimas Andhana

Husband, Father, founder of sneakersays.com , flagig.com & Dinoiki.com

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply