Konferensi Pers Jakarta Euphoria Project 2014

Posted by
February 16, 2014

JEP 2

Jakarta Euphoria Project sebagai event pembuka dari rangkaian Euphoria Project telah resmi dilaksanakan di exhibition hall lantai 5 West Mall Grand Indonesia Shopping Town. Acara yang berlangsung dari hari Kamis tanggal 13 hingga 16 Februari 2014 ini dibuka dengan konferensi pers yang digelar pada hari pertama penyelenggaraannya. Pada hari Kamis, 13 Februari 2014 lalu, Jakarta Euphoria Project hanya dapat dihadiri oleh tamu undangan VIP, seperti selebritis, ikon, seniman dan orang-orang yang berpengaruh di bidang fashion, seni, dan gaya hidup.

JEP 3

Selain sambutan dari panitia saat konferensi pers, event ini juga menampilkan Live Mural Art oleh Zaky Arifin, pameran mobil sports oleh Speed Creed, dan Style Hunt dengan STYYLI. Sebuah trunk show spesial juga dilaksanakan di area acara dengan menampilkan kolaborasi dari seluruh peserta Jakarta Euphoria Project dan model dari FABAS Art crew. Menurut Keenan Pearce, salah satu penggagas Euphoria Project, event ini bukan sekedar acara fashion, tetapi memiliki tujuan untuk menciptakan platform bagi lifestyle. Seluruh rangkaian kegiatan Jakarta Euphoria Project 2014 juga dibiayai sendiri oleh Euphoria Project. Jakarta Euphoria Project adalah sebuah acara orisinal yang direncanakan untuk dilaksanakan secara berkelanjutan. Bahkan, Euphoria project telah membuat planning untuk pelaksanaan event Jakarta Euphoria Project berikutnya di tahun 2015.

JEP 1

JEP 5

JEP

JEP 4

JEP 6

Comments and 3,480 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply