Event HANDMADE MOVEMENT Mendukung Gerakan Merk Lokal! (1-4 Mei 2014, Lotte Shopping Avenue)

Posted by
May 1, 2014

HMV7jpg

Handmade Movement 2014 digelar pada tanggal 1 hingga 4 Mei 2014 di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta. Campaign event yang difokuskan untuk mendukung perkembangan industri seni di Indonesia ini, diharapkan dapat membawa merk Indonesia yang kreatif ke tingkat internasional. Monivia, Co-creator dari Handmade Movement, telah menyampaikan mengenai tujuan dan juga latar belakang penyelenggaraan event yang mengambil tema “The Rock” tersebut, saat Press conference hari Kamis tanggal 1 Mei lalu.

HMV2

Handmade Movement memiliki keinginan kuat agar merk lokal dapat menjadi sekeras batu yang solid dan tidak tergoyahkan. Event ini diharapkan dapat membuat entrepreneur muda terinspirasi untuk tidak mudah goyah dalam mewujudkan mimpi-mimpi mereka, berani mengambil resiko dan menghadapi tantangan. 100 merk yang bergabung dalam acara Handmade Movement juga bukan sekedar merk-merk biasa. Karena, panitia Handmade Movement memiliki kriteria khusus bagi merk yang dapat bergabung mengikuti acara ini. Selain produk hasil buatan negeri sendiri, merk-merk yang mengikuti Handmade Movement juga harus memenuhi standar kualitas hasil produksi yang baik dan memiliki keseriusan untuk tetap beproduksi secara konsisten.

HMV1

Handmade Movement dibuka untuk masyarakat umum yang dapat melihat berbagai produk dari merk-merk lokal yang berkualitas dipajang dan sekaligus diperjualbelikan. Selain bazaar seni, Handmade Movement juga menampilkan berbagai agenda acara yang bermanfaat dan menarik, seperti: fashion show, talkshow, workshop dan band performance. Berbagai nama-nama terkenal seperti Iwet Ramadhan, Ria Miranda, Alanda Kariza dan Bemby Noor dari 3 Komposer ikut meramaikan Handmade Movement 2014.

HMV5

Event Handmade Movement rencananya akan menjadi acara tahunan yang rutin. Saat ini, baru Jakarta yang terpilih sebagai tuan rumah Handmade Movement, tetapi kedepannya tidak akan tertutup kemungkinan kalau acara ini juga diselenggarakan di kota lain di Indonesia. Selain event, Handmade Movement juga membuat suatu program yang sangat unik berupa sebuah Activation Bus, yaitu sebuah kendaraan Bus yang didesain secara khusus untuk mempromosikan berbagai merk yang bergabung dalam Handmade Movement. Semoga saja harapan dari panitia Handmade Movement untuk mengangkat berbagai merk lokal yang berkwalitas ke tingkat Internasional dapat benar-benar terwujud dengan berbagai kegiatannya yang unik., kreatif dan menarik.

HMV4

HMV3

HMV6

Comments and 2,403 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply