Bersiaplah Untuk Marvel’s Agents of SHIELD

Posted by
August 7, 2013

marvels_agents_of_shield_Official_Poster

Setelah sukses menciptakan histeria para fanboys melalui Marvel Cinematic Universe Phase 1, dan meluncurkan Phase 2 dengan film blockbuster Iron Man 3, perusahaan yang lahir melalui penerbitan buku komik ini kembali akan menguasai layar kaca. Ide Agents of S.H.I.E.L.D bermula dari karakter Phil Coulson yang sudah tampil sejak film Iron Man hingga The Avengers. Setelah tokoh Coulson yang diperankan oleh Clark Gregg tewas saat Battle of New York dalam film ketiga terlaris sepanjang masa itu, ternyata para fans merasa sangat kehilangan.

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Marvel yang dengan cerdik menciptakan teaser melalui hash tag #CoulsonLives. Melalui persiapan yang cukup singkat, tepatnya 2 tahun setelah The Avengers, sutradara Joss Whedon menghidupkan kembali Phil Coulson melalui serial televisi Agents of S.H.I.E.L.D. Sambutan para geeks dan fanboys sangat antusias dalam menyambut kehadiran serial ini. Terbukti dengan penuhnya dukungan saat panel Agents of S.H.I.E.L.D di Comic-Con bulan Juli lalu. Sudah siap menyambut Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D yang akan ditayangkan perdana di ABC tanggal 24 September 2013 nanti? Sebelumnya, kita berkenalan terlebih dahulu dengan 6 karakter utama di serial ini.

Phil Coulson - marvels_agents_of_shield

Agent Phil Coulson diperankan oleh Clark Gregg

Agen senior di S.H.I.E.L.D ini adalah tangan kanan dan sekaligus orang yang paling dipercaya oleh Director Nick Fury. Setelah dibunuh oleh Lo Ki dalam peristiwa Battle of New York, ternyata Coulson belum tewas. Kini, Coulson yang telah mengatur berbagai operasi dalam S.H.I.E.L.D diberikan kepercayaan untuk mempimpin suatu tugas misi terbaru.

Melinda May - marvels_agents_of_shield

Agent Melinda May diperankan oleh Ming-Na Wen

Melinda May adalah seorang Agen S.H.I.E.L.D yang memiliki keahlian dalam persenjataan. Agen yang satu ini juga merupakan seorang pilot yang handal dan menguasai berbagai jenis bela diri. Sikapnya yang cenderung tertutup dan tegas membuat May dikenal sebagai agen yang misterius.

Grant Ward - marvels_agents_of_shield

Agent Grant Ward diperankan oleh Brett Dalton

Agen Grant Ward merupakan seorang spesialis dalam berbagai operasi rahasia black ops. Meskipun sangat ahli dalam melaksanakan tugasnya, Ward dikenal sebagai agen yang tidak akur dengan rekan-rekan kerjanya. Agen Ward yang sering memesona kaum wanita dengan wajah tampannya juga memiliki dasar moral yang baik.

Skye - marvels_agents_of_shield

Skye diperankan oleh Chloe Bennet

Skye adalah warga sipil berusia sekitar 20-an yang direkrut oleh Phil Coulson untuk menjadi agen S.H.I.E.L.D. Kemampuannya sebagai hacker yang handal menarik perhatian Coulson. Sifatnya yang humoris dan hangat sering membuatnya disukai oleh orang. Gadis cantik yang terobsesi dengan sepuerhero ini juga cerdik dan berani menghadapi berbagai situasi berbahaya.

Leo Fitz -marvels_agents_of_shield

Agent Leo Fitz diperankan oleh Iain De Caestecker

Agen S.H.I.E.L.D Leo Fitz adalah seorang ahli dalam teknologi dan persenjataan. Fitz sangat ahli dalam bidangnya. Sifatnya yang cenderung nerdy dan konyol kerap kali membantunya dalam melalui berbagai situasi.

Jemma Simmons - marvels_agents_of_shield

Agent Jemma Simmons diperankan oleh Elizabeth Henstridge

Jemma Simmons adalah partner in crime-nya Leo Fitz. Duo ini sering menyebut diri mereka Fitz Simmons karena kekompakan mereka berdua dalam bertugas. Simmons memiliki keahlian dalam bidang Sains Kehidupan, dan secara khusus mempelajari mengenai manusia dan alien.

Comments and 3,971 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply