Facebook “Home” & HTC First

Posted by
April 5, 2013

featured

Rumor tentang “Facebook Phone” akhirnya berakhir disini, meskipun tidak dalam bentuk yang diperkirakan orang sebelumnya. Alih-alih membuat sebuah smartphone yang sebenarnya, Facebook meluncurkan “Home”, aplikasi yang terintegrasi dengan platform Facebook dengan sistem operasi Android.

Hal ini melebihi aplikasi Android biasanya, memungkinkan untuk membuat tampilan Facebook homepage pada perangkat mobile seseorang. Sekilas mirip dengan Flipboard, bedanya menempatkan update media sosial langsung di layar awal melalui “Feed Cover”. Ada juga fitur, “Chatheads”, yang bekerja sama dengan Facebook Messenger dan SMS to mengelola chatting Flagers. Keren, kan? Facebook Home akan tersedia di download untuk pengguna Android mulai 12 April.

Sedangkan HTC First akan menjadi smartphone pertama yang sudah dilengkapi intervace Facebook Home. Tersedia dalam warna matte, black, white, red dan pale blue, smartphone ini memiliki layar 4.3 inci, 5.0 megapixel kamera belakang, dan 4G LTE. Penampakan HTC First dapat dilihat dibawah ini.

htc-first-the-facebook-smartphone-1

source : hypebeast

Comments and 1,588 views

Rendy Tsu

Music Director, Album Reviewer, and Blogger.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply