Dyson Airblade Tap

Posted by
February 8, 2013

dyson-airblade-tap-1

Jika konsep keran konvensional selama ini terletak berpisah dengan hand dryer (biasanya ada di dinding), sehingga untuk mengeringkan tangan, Flagers harus berpindah tempat yang memungkinkan air di tangan bisa menetes dan mengotori lantai. Hal tersebut tidak akan terjadi lagi karena Dyson, produsen hand dryer canggih AirBlade, mengubah cara orang mencuci tangan dengan memperkenalkan Airblade Tap.

Di desain untuk digunakan di tempat umum, Dyson Airblade Tap menggabungkan antara keran dengan hand dryer menjadi satu, yang berarti Flagers dapat dapat mencuci tangan sekaligus mengeringkannya di satu tempat. Cool, right?

Dyson Airblade memiliki motor 1600W menggunakan angin berkecepatan 675 kilometer per jam yang dapat mengeringkan tangan dalam 20 detik. Dyson juga menyebutkan bahwa keran ini dilengkapi dengan filter HEPA yang dapat menyaring 99,9% bakteri dari udara kamar mandi. Serta menggunakan sensor infrared sehingga Flagers tidak perlu menyentuh keran ketika mencuci tangan ataupun mengeringkannya.

Alat ini akan dijual dengan harga sekitar £999 (sekitar 13 juta rupiah) per unit. Penjelasan lengkap tentang Dyson Airblade Tap dapat flagers lihat melalui video di bawah ini.

Comments and 1,670 views

Rendy Tsu

Music Director, Album Reviewer, and Blogger.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply