Weezer Kembali Ke Studio

Posted by
March 20, 2014

Weezer

Akhirnya, band alternative legendaris, Weezer telah kembali ke studio untuk merekam materi-materi album terbaru mereka. Album terakhir yang dirilis Weezer adalah “Death To False Metal” pada tahun 2010 lalu. Meskipun sudah hampir 4 tahun absen mengeluarkan materi baru, tetapi Weezer masih aktif melakukan tour. Awal tahun 2013 lalu, Weezer bahkan sempat mampir ke Jakarta untuk tour “Greatest Hits” mereka. Weezer juga rutin melaksanakan konser “Weezer Cruise” setiap tahunnya bagi penggemar yang bersedia merogoh kocek lebih banyak untuk berlayar bersama Weezer.

Pada tanggal 19 Maret, Weezer menyampaikan kabar baik bagi para Weezerians di seluruh dunia. Melalui sebuah video singkat di Youtube resmi mereka, telah diumumkan bahwa Weezer sedang berada di studio untuk merekam materi-materi album terbaru. Video yang hanya diberi judul =W= atau logo mereka, menampilkan cuplikan audio yang terdengar seperti 2 lagu yang berbeda. Di bagian akhir video, muncul gitaris dan vokalis Weezer, River Cuomo. Weezer juga sempat memberikan teaser dengan membawakan lagu baru berjudul “Back to the Shack” saat Weezer Cruise lalu.

Tags:
Comments and 945 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply