Video Musik “Heartbeat” yang Minimalis dan Menggemaskan dari HiVi

Posted by
July 18, 2014

HiVi Heartbeat

Dea, Ezra, Febri dan Ilham atau yang kita kenal sebagai HiVi akhirnya merilis video musik untuk single pertama dari album kedua mereka, “Heartbeat.” Band yang karirnya melesat berkat single “Orang Ke-3” ini, menghadirkan video musik dengan konsep yang sederhana. Dengan background berwarna putih dan hampir tanpa properti yang terlalu signifikan, HiVi memang tampak ingin lebih menunjukkan kepribadian dari keempat personilnya. Semangat muda dari personil HiVi dan juga tingkah jenaka mereka, membuat video musik “Heartbeat” terasa menggemaskan.

Vokalis HiVi, Ilham Aditama juga merupakan sutradara dari video musik “Heartbeat” ini bersama Filbert Yesaya Watilette. Selain kepribadian dari Dea, Ezra, Febri dan Ilham, video musik “Heartbeat” juga menunjukkan gaya fashion terbaru dari HiVi. Dari sisi musikalitas, “Heartbeat” juga menjadi arah dari sound musik yang akan diusung mereka untuk album kedua. Hal ini diungkapkan oleh para personil HiVi dalam peluncuran video musik “Heartbeat” yang dilaksanakan pada acara Buka Puasa Bersama Orange Entertainmet, tanggal 16 Juli lalu. Ingin lebih mengenal karakter dan kepribadian dari Dea, Ezra, Febri dan Ilham? Saksikan saja video musik terbaru dari HiVi, “Heartbeat,” di bawah ini!

Comments and 3,725 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply