Video Aliando Cover Lagu “Closer” Di-Like dan Dikomentari Langsung oleh The Chainsmokers

October 12, 2016

aliando-syarief-12

Tak hanya jago berakting, aktor tampan, Aliando Syarif juga unjuk gigi dengan terjun ke dunia tarik suara dengan bergabung bersama grup The Freaks bareng Nikita Willy, Teuku Rasya dan Calvin Jeremy. Bahkan untuk semakin membuktikan dirinya juga punya kemampuan vokal yang mumpuni, Aliando kerap kali memposting video-video cover lagu penyanyi lain di akun Instagramnya.

Beberapa waktu lalu, Aliando kembali meng-cover lagu milik penyanyi asing. Kali ini giliran duo The Chainsmokers dengan lagunya yang sedang booming dan digemari kaula muda yakni “Closer” dinyanyikan oleh Aliando. Tak tanggung-tanggung, video cover yang singkat itu ternyata ikut menyita perhatian The Chainsmokers sendiri. Pasalnya, akun Instagram thechainsmokers diketahui me-like dan mengomentari video Aliando. “Yeeeee!!!” komentarnya singkat.

chainsmoker-aliando

Hal ini tentunya membuat Aliando dan juga para penggemarnya sangat bangga. Saking bangganya, Ali bahkan memposting capture komentar The Chainsmokers melalui Twitter. Dan sudah tentu, fans Ali yang kebanyakan kaum hawa langsung menghujaninya dengan beragam pujian.

“Congratulations iya ali..sukses terus buat kamu li,” ucap salah satu fans.” @alysyarief “yeeeii bangga sama kamu bang,” puji fans lain. “Banyak musisi yg suaranya bagus tapi gaada yg punya suara khas kaya ali ditunggu coveran selanjutnya!!” ujar lainnya lagi.

aliando-syarief-dilirik-bule-pasca-jauh-dengan-prilly-latuconsina-siapa

 

Comments and 670 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply