Valerius, Jongens Idola Baru Indonesia

Posted by
September 30, 2011

She doesn’t know she doesn’t care…” Terdengar familiar? Yep, lagu She Doesn’t Know ini adalah milik salah satu artis yang tampil dalam Java Soulnation 2011 kemarin dan telah sukses menduduki jajaran top hits radio-radio lokal Indonesia. Band si empunya lagu ini adalah Valerius yang berasal dari Amsterdam. Beranggotakan lima orang personil, Jesse Nambiar (lead singer/gitar), Kay Nambiar (singer/gitar), Georgy Patrick (drum), Xander Vrienten (bas), dan Jelte Tuinstra (keyboard), Valerius mengusung warna musik pop dengan sedikit nuansa rock dan dance dalam lagu-lagunya yang bermelodi catchy. Pengaruh dari beberapa musisi yang menginspirasi mereka seperti John Mayer dan Phoenix juga cukup terasa.

Dalam kunjungannya ke Jakarta, hari-hari Valerius diisi dengan banyaknya jadwal manggung dan promo ke beberapa stasiun radio dan media bersama Universal Music Indonesia. Meski sibuk, mereka selalu menyempatkan diri untuk meet and greet dengan para fans seusai pertunjukan. Bermodalkan lagu-lagu yang asik, penampilan panggung yang enerjik, juga kepribadian yang menyenangkan, tidak heran jika jumlah fansnya di Indonesia terus bertambah.

Buat kamu yang ingin mengenal band ini secara lebih dekat, silakan follow @wearevalerius atau like page Valerius di Facebook. Valerius juga akan manggung di Hard Rock Cafe Jakarta pada Jumat 30 September mulai pukul 9 malam, dan mungkin akan menjadi penutup rangkaian tur mereka kali ini. So, tunggu apa lagi, jadikan acara wajib kamu weekend ini. Untuk pemanasan, yuk nikmatin dulu video mereka!

Sumber gambar: Hai-Online

Tags:
Comments and 4,390 views

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply