U2 Kembali Dengan “Ordinary Love” Untuk Soundtrack “Mandela”

Posted by
November 24, 2013

U2

Sudah rindu dengan kembalinya band legendaris U2 dengan karya terbaru mereka? Akhirnya kerinduan dari fans Bono CS akan segera terobati dengan single terbaru mereka yang diberi judul “Ordinary Love.” Lagu ini adalah sebuah single yang diciptakan oleh U2 untuk soundtrack film “Mandela: Long Walk to Freedom.” Setelah 3 tahun vakum tanpa karya musik baru, U2 merilis lyric video untuk “Ordinary Love” pada tanggal 22 November lalu. Sebelumnya, lagu ini sudah muncul menjadi background bagi trailer film “Mandela: Long Walk To Freedom” yang akan ditayangkan secara terbatas pada 29 November di bioskop Amerika Serikat.

Harvey Weinsten, pimpinan dari perusahaan The Weinsten Company, adalah orang yang meminta langsung kepada U2 untuk mengerjakan lagu tema bagi film biopic tentang Nelson Mandela ini. U2 diberikan kesempatan untuk melihat potongan-potongan kasar dari film untuk mengambil inspirasi dalam menulis lagu “Ordinary Love.” Kehadiran lagu ini, sekaligus menjadi permulaan bagi kembalinya U2 ke dunia musik. Album terbaru U2 yang diproduseri oleh Danger Mouse, rencananya akan rilis pada bulan April 2013. Lagu “Ordinary Love” juga akan dirilis dalam bentuk Vinyl untuk merayakan Record Store Day yang diselenggarakan bersamaan dengan Black Friday di Amerika Serikat.

Comments and 1,444 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply