The Overtunes Mengajarkan Banyak Nilai Moral dalam Video Musik “Jatuh Dari Surga”│ Music Video

June 12, 2015

Jatuh Dari Surga

Musisi yang digawangi oleh Mikha Angelo, Reuben Nathaniel dan Mada Emmanuelle, The Overtunes akhirnya memenuhi janjinya kepada para Tunist (sebutan para penggemar The Overtunes) untuk merilis album debut “Selamanya.” Dengan merilis album debutnya, ini merupakan pencapaian terbesar yang dilakukan oleh musisi kakak beradik ini.

Langkah awal The Overtunes dimulai dengan merilis video musik terbarunya, “Jatuh dari Surga” pada Rabu (10/6) lalu. Video musik “Jatuh Dari Surga” pun diusung dengan konsep yang begitu unik. Diawali dengan adegan anak kecil yang sedang membatu seorang ibu untuk menyebrang jalan. Kebaikan tersebut pun akhirnya “menular” pada sang ibu yang akhirnya mengembalikan dompet milik seorang remaja yang sempat jatuh. Melihat suasana yang tergambar dalam video musik ini, rupanya The Overtunes menjalani syuting video musik “Jatuh Dari Surga” di Solo, salah satunya di Taman Balekambang. Video musik tersebut dibuat selaras dengan lagu diciptakan, yakni tentang sebuah keajaiban datang dari orang di sekitar kita.

Single “Jatuh Dari Surga” merupakan lagu yang dijadikan sebagai soundtrack film “Miracle: Jatuh dari Surga.” Lagu ini juga disertakan dalam album “Selamanya” yang pastinya menampilkan musik yang memiliki ciri khas The Overtunes, yakni pop dengan format akustik. Untuk Flagers yang sudah penasaran dengan video musik “Jatuh Dari Surga” langsung saja check di bawah ini ya!

Comments and 1,583 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply