Steve Lillywhite Produseri Single Terbaru NOAH Berjudul “Hero”

August 11, 2014

noah1

Group band Noah, yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, David dan Reza baru-baru ini meluncurkan single baru mereka. 6 Agustus 2014 merupakan tanggal yang mereka pilih untuk launching single baru mereka berjudul “Hero” yang serentak diputar di 174 radio di Indonesia. Ini merupakan kali pertamanya untuk NOAH merilis single dalam bahasa Inggris. Ariel dan kawan-kawan sangat berharap dengan dirilisnya single “Hero” ini, karier mereka dapat lebih maju.

Lagu yang sempat menjadi Trending Topic twitter walau masih dalam skala lokal ini menceritakan tentang keinginan seseorang untuk menjadi pahlawan bagi orang yang disayanginya. “Hero”  menjadi single perdana untuk album kedua NOAH, Second Chance yang rencananya akan dirilis pada akhir tahun ini.

Tidak sampai di situ, single “Hero” menjadi prestasi tersendiri bagi pelantun “Separuh Aku,” karena single ini langsung diproduseri oleh produser internasional, Steve Lillywhite. Steve Lillywhite sendiri merupakan produser Internasional yang berada dibalik kesuksesan sejumlah musisi dunia misalnya The Rolling Stones, Jason Mraz, 30 Seconds to Mars, U2, dan Tom Robinson. Flagers penasaran kan gimana lagu yang diproduseri oleh Steve Lillywhite ini? Langsung aja kita lihat teasernya dibawah ini ya!

Comments and 1,682 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply