“A Song About Love,” Video Musik dan Lagu Galau dari Jake Bugg

Posted by
January 11, 2014

jake bugg song about love

Musisi muda asal Nottingham yang baru saja merilis album keduanya, Jake Bugg, kembali dengan video musik “A Song About Love.” Single ketiga dari “Shangri-La” ini menampilkan sisi yang berbeda dari seorang Jake Bugg. Jika sebelumnya Jake tampil dinamis dengan lagu-lagu Folk Rock, dalam lagu dan juga video musik “A Song About Love,” Jake Bugg menunjukkan sisi sensitifnya. Musisi yang banyak disebut-sebut sebagai perkawinan antara Bob Dylan, Alex Turner dari Arctic Monkeys dan Noel Gallagher ini, mengeluarkan jiwa Adele yang ada dalam dirinya untuk lagu ini. Banyak kabar yang menyatakan bahwa “A Song About Love” merupakan lagu yang ditulis oleh Jake Bugg untuk mantan pacarnya yang merupakan seorang model bernama Cara Delevingne. Tetapi, Jake menyangkal hal tersebut ketika dikonfirmasi oleh Daily Star Inggris.

Dalam “A Song About Love,” Jake Bugg mencari cinta yang hilang dan sekaligus tampil galau. Tetapi, hal ini justru menunjukkan variasi dari kemampuan musikalitas yang dimiliki oleh Jake. 2013 menjadi tahun yang menggembirakan bagi Jake Bugg. Selain meraih penghargaan Q Awards, album self-titled perdananya laris di pasaran. Memasuki awal tahun 2014, Jake sudah kembali mendapatkan kabar gembira. Ia berhasil mendapatkan nominasi Best British Male Solo Artist dari Brit Awards.

Tags:
Comments and 1,391 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply