Single “Yellow Flicker Beat” Milik Lorde Menjadi OST Film “The Hunger Games: Mockingjay Part 1”

September 24, 2014

Lorde-Yellow-Flicker-Beat

Penyanyi pop bergaya gothic asal Selandia Baru, Lorde, rupanya akan ambil bagian dalam film “The Hunger Games: Mockingjay – Part 1.” Pada 29 September 2014, Lorde memastikan akan merilis lagu baru tersebut dengan judul  “Yellow Flicker Beat, yang sekaligus menjadi soundtrack film The Hunger Games: Mockingjay – Part 1.” Bulan lalu, penyanyi cantik ini memang mengungkapkan kalau dirinya diminta untuk membuat lagu dari film tersebut. Lorde menulis lagu tersebut bersama produser Adele dan Coldplay, Paul Epworth.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (23/9/2014), Lorde ingin membuktikan kemampuannya sebagai musisi dalam lagu barunya itu. Kabarnya, lagu “Yellow Flicker Beat” akan diputar di bagian film saat closing credits. Baru-baru ini ia mengeluarkan potongan liriknya yang berbunyi, “I’m a princess cut from marble, smoother than a storm.” Single ini juga menjadi lagu pertama Lorde sejak 2013 lalu.

Penyanyi asal Selandia Baru ini benar-benar ingin membuat lagu tersebut menjadi sesuatu yang akan terus diingat oleh para pecinta musik dan film. Ini merupakan suatu pencapaian baru dalam karier Lorde terlibat di pembuatan soundtrack film. Baginya, ini adalah tantangan Lorde mulai dikenal lewat lagu Royals yang menjadi hits hampir di seluruh belahan dunia. Sementara itu, film “The Hunger Games: Mockingjay Part 1” akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 21 November. Untuk Flagers pencinta sekuel film The Hunger Games dan penggemar Lorde jangan sampai ketinggalan untuk menonton filmnya ya.

Comments and 1,294 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply