Bars and Melody Meledak dengan Single “Hopeful” │ Music Video

August 14, 2014

Contestants-Bars-and-Melody-on-Britains-Got-Talent

Setelah menyelesaikan acara Britain Got Talent dan menandatangani kontrak dengan Simon Cowell Syco, dua bocah berbakat ini resmi merilis debut single mereka yaitu “Hopeful” pada 27 Juli lalu. Pada awalnya Charlie Lenehan yang berumur 15 tahun dan Leondre Devries yang masih berumur 13 tahun ini diperkirakan akan mengambil posisi pertama pada acara Britain Got Talent, namun mengejutkannya mereka hanya mampu meraih posisi ketiga setelah Lucy Kay (Posisi Kedua) dan Collabro (Posisi Pertama).

Namun seperti biasanya, runner up menjadi pemenang yang sesungguhnya. Seperti halnya One Direction, mereka hanya bisa puas meraih posisi ketiga di acara The X Factor UK. Bars and Melody telah mengantongi kesepakatan dengan Simon Cowell, yang memberi mereka kesempatan untuk merilis single dan memantau bagaimana kelanjutan karier mereka. Berbicara tentang single “Hopeful,” lagu ini sebenarnya original song milik rapper Twista dan Faith Evans yang kemudian Bars and Melody bawakan saat mereka audisi pertama dan malam final. Lagu ini juga ditulis ulang dengan menyertakan anti-bullying lyrics.

Pada video klip “Hopeful,” Bars and Melody tampil di sebuah sekolah. Para siswa dan guru-guru meninggalkan pelajaran di kelas untuk melihat penampilan mereka. Tidak hanya itu, para siswa kemudian ikut menari bersama Bars and Melody di gedung olahraga. Buat Flagers yang belum pernah liat bagaimana kedua bocah charming ini tampil. Bisa liat video musiknya di bawah ini ya!

Comments and 5,712 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply