Seksinya Nick Jonas dalam Video Musik “Chains” │ Music Video

April 2, 2015

b87cs4.jpg

Satu lagi nih Flagers, karya penyanyi muda berparas tampan, Nick Jonas yang pastinya siap untuk membuat para penggemarnya meleleh. Nick Jonas resmi merilis video musik untuk lagu terbarunya, “Chains” pada Selasa (31/3) lalu. Nick sukses membuat fans tergoda dengan penampilan seksinya di video musik “Chains” versi The Wynwood Walls ini. Mantan kekasih Miley Cyrus ini rupanya tak malu-malu lagi menampilkan sisi dewasanya dengan menari bersama wanita-wanita seksi dalam video musik yang berdurasi hampir 4 menit ini.

Aksi Nick Jonas tidak hanya sampai disitu, dirinya juga mewarnai baju yang dikenakannya dengan cat berwarna-warni. Alhasil, pemilik nama asli Nicholas Jerry Jonas tersebut semakin terlihat seksi saat mengenakan kaos tanpa lengan yang sudah berlumuran cat berbagai warna. Nick Jonas mempercayakan sutradara Black Coffee dan Peter Tunney untuk menggarap video musik “Chains.” Lokasi syutingnya sendiri, Nick mengambil setting di Wynwood Walls di Miami.

Usut punya usut, ini bukan pertama kalinya Nick bekerjasama dengan Peter Tunney. Peter merupakan sutradara yang menggarap video musik “Jealous” yang dirilis pada bulan September 2014 lalu. Flagers yang sudah tidak sabar melihat seksinya Nick Jonas di video musik “Chains” langsung check videonya di bawah ini ya!

Comments and 1,100 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply