Rita Ora Bergabung Menjadi Juri The Voice U.K Season 4

September 25, 2014

article-2766211-2197104100000578-973_634x675

Kabar terbaru datang dari acara pencarian bakat, The Voice UK. The Voice UK mendapatkan tambahan jajaran juri mendekati penayangan season baru tahun depan. Pemeran Mia dalam film “Fifty Shades Of Grey,” Rita Ora dikonfirmasi menjadi juri untuk season ke-4 yang sekaligus menemani Tom James, Will i.am dan Ricky Wilson. Pelantun “Black Widow” itu pun mengungkapkan kegembiraannya untuk duduk di panel season 4 ini. Tom Jones dan will.i.am ikut menyambut Rita dengan sangat antusias.

“Sangat antusias menjadi bagian dari ‘The Voice’ dan menang bersama timku!” ujar Rita Ora. “Ayo bersenang-senang bersama will.i.am, Tom dan Ricky! Aku sangat tidak sabar menungggu blind audition dan memutar read chairs .” Dipastikan The Voice UK Season 4 ini akan jauh lebih seru dan keren. Keempat juri tersebut akan pergi ke Salford pada Oktober untuk audisi. Untuk pembawa acaranya masih akan dibawakan oleh Emma Willis dan co-host Marvin Humes. Rencananya “The Voice UK” season 4 akan ditayangkan mulai Januari 2015 di stasiun BBC.

Karier Rita Ora telah meningkat tahun belakangan ini setelah keempat singlenya menjadi peringkat nomor 1 di tangga lagu UK, serta penjualan debut albumnya yang sangat derastis meningkat. Dalam karier perfilman dan dunia pertelevisian, Rita Ora telah bergabung pada 90210 dan The X Factor. Sebanarnya pada The Voice U.K, Rita Ora telah menggantikan posisi Kylie Minogue yang meninggalkan The Voice UK setelah 1 season karena Kylie memiliki masalah dengan jadwal turnya. So Flagers, kita tunggu saja ya keseruan Rita Ora dan kawan-kawan di The Voice UK Season 4

Comments and 1,527 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply