Rihanna Pamer Dada di Video Musik “Needed Me” │ Music Video

April 27, 2016

landscape-1461168164-rihanna-needed-me

Pada bulan Januari lalu, Rihanna telah sukses merilis album kedepalan yang berjudul “Anti.” Sebelumnya, penyanyi kelahiran 1988 ini telah merilis video musik untuk single-single di album “Anti” yakni “Work” dan “Kiss It Better.” Kali ini, Rihanna kembali merilis video musik untuk single lainnya yaitu “Needed Me.”

Video musik tersebut dirilis di channel RihannaVEVO pada Rabu (20/4) lalu. Seperti halnya dua video musik Rihanna sebelumnya, video musik “Needed Me” juga menampilkan adegan dewasa dan sangat sensual. Jika di video musik “Work” Rihanna hanya memamerkan bagaimana dia twerking bersama Drake, di video musik “Needed Me” ia berani mengenakan gaun transparan yang otomatis memamerkan lekuk tubuh dan payudaranya.

Video musik “Needed Me” sendiri digarap oleh Harmony Korine yang pernah menyutrdarai film “Spring Breakers.” Proses syuting video musik ini kabarnya dilakukan saat Rihanna memulai tur konser “Anti” pada Maret lalu. Untuk Flagers yang penasaran dan mau melihat lekuk tubuh Rihanna dengan gaun transparannya, langsung saja check di bawah ini ya!

 

Comments and 783 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed