Rendy Pandugo Memberi Bocoran Tentang Proyek Album Keduanya

May 16, 2018

Rendy Pandugo telah merilis single berjudul “7 Days” dari album “The Journey” pada 7 April 2018 lalu. Sebuah album kedua ternyata sedang dipersiapkan oleh penyanyi berusia 32 tahun itu. “Next project pasti album kedua,” kata Rendy dalam tayangan “Breakout.” “Oh, udah mulai sekarang?” tanya Sheila Dara Aisha yang menjadi host-nya.

“Gue lagi ngumpulin lagu sebenarnya,” jawab Rendy kemudian tertawa. Boy William pun penasaran bahasa yang akan dipilih Rendy dalam album keduanya. “Lagu apa? Inggris, Indo, atau lo campur?” tanya Boy. “Inggris masih,” sahut Rendy. “Dia (Rendy) emang kalau Inggris bagus banget sih,” timpal Sheila.

Rendy ternyata masih menimbang-nimbang sejumlah lagu yang akan ia masukkan. “Tadinya gue sih masih galau kayak apakah bakal masukin apa enggak. Sebenarnya sih belum fix apakah bakal ada bahasa Indonesia di album kedua nanti, tapi so far masih full English,” tutur ayah satu anak ini. Sementara itu, Rendy masih belum bisa memastikan akan berkolaborasi dengan penyanyi lain atau tidak. “Sebenarnya gue juga masih ‘siapa ya? siapa ya?’. Lagi mencari siapa yang enak untuk diajak berkolaborasi,” ujar Rendy.

Karier Rendy di industri musik sebagai penyanyi solo mulai patut diperhitungkan. Memulai debutnya dengan meng-cover lagu Sheila On 7 berjudul “Sebuah Kisah Klasik,” Rendy sudah menelurkan single “Heaven” hasil kolaborasi dengan Afgan dan Isyana Sarasvati. Pelantun lagu “Silver Rain” ini beberapa waktu lalu berhasil memenangkan kategori Male Singer dalam ajang Indonesian Choice Awards 5.0 yang digelar NET. Rendy mengalahkan beberapa penyanyi lain, seperti Teddy Adhitya, Rizky Febian, Kunto Aji, dan Armand Maulana.

 

 

Comments and 150 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed