Rekaman Momen Terbaik Sam Smith di Video Musik “Restart” │Music Video

October 3, 2014

sam-smith-restart
Sam Smith telah mempersiapkan sesuatu spesial untuk para penggemarnya. Setelah sukses dengan single “Stay With Me,” kini Sam Smith merilis video musik untuk single terbarunya berjudul “Restart.” Video musik ini resmi dirilis pada 29 September lalu. Lagu yang berjudul “Restart” ini  merupakan single ke-empat dari album debutnya yang bertajuk “In The Lonely Hour.” Melalui album ini, Sam Smith banyak meraih penghargaan dan kesuksesan. Di sepanjang tahun 2014 ini, Sam Smith mempunyai progress yang sangat cepat. Dimulai dari penyanyi yang hanya berkolaborasi dengan penyanyi dari Disclosure, kini Sam Smith telah menjadi pop star yang bonafit.

Meskipun video ini agak sedikit terlihat narsis, namun kualitas dari Sam Smith yang terbilang baru ini boleh diadu dengan banyak musisi lintas dekade yang lain. Pada video musik “Resart,” Sam Smith menggambarkan keseruan di belakang panggung sebelum dirinya tampil. Video berdurasi empat menit itu memperlihatkan persiapannya sebelum naik ke atas panggung di depan ribuan penggemarnya yang meneriakan namanya.

Pada awal kita mendengarkan musik “Restart” terdengar breezy dan groovy, namun ketika masuk part ketika Sam Smith menyanyi, ternyata lagunya cukup melankolis. Dalam video musik tersebut, Sam Smith tidak merepresentasikan lirik dari lagunya yang bercerita tentang patah hati, namun justru memberikan full footage video dari kebahagiaan dirinya ketika melaksanakan tur bersama para kru-nya. Lengkap dengan audio sample dari banyak newscasters yang mendiskusikan dirinya sepanjang tahun ini.

So untuk Flagers yang sudah penasaran langsung kita lihat video musik “Restart” di bawah ini ya!

Comments and 1,057 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply