Pengumuman Resmi Harga Tiket “Bon Jovi Live in Jakarta”

June 29, 2015

CHxBi2uWwAITR3h

Setelah pengumuman konser Bon Jovi Live in Jakarta yang akan diselenggarakan pada Jumat, 11 September 2015 di Gelora Bung Karno Senayan, Live Nation Indonesia akhirnya mengumumkan tata letak tempat duduk dan harga tiket resmi untuk konser tersebut. Tata letak GBK sebagai venue konser telah diatur untuk menampung 40.000+ orang penonton yang terbagi atas 5 bagian tempat duduk berbeda: Tribun Atas (Oranye), Tribun Bawah (Hijau), Festival B (Biru Muda), Festival A (Biru Tua) dan VIP (Emas).

Sementara itu, harga tiket telah ditetapkan secara strategis agar semua tiket konser habis terjual. “Tiket akan mulai dijual pada hari Senin, 29 Juni, jam 10 pagi. Kami telah membuat harga tiket yang sangat menarik bagi para fans. Kami mengantisipasi tiket akan terjual dengan cepat. Harga tiket terendah adalah Rp. 500.000, sedangkan harga tiket tertinggi adalah untuk kategori VIP terbatas yang kami tetapkan pada Rp. 3.500.000,” kata Kimberley Fraser, Managing Director, Live Nation Indonesia.

Para fans dapat membeli tiket Bon Jovi Live in Jakarta melalui situs resmi www.BonJoviJakarta.com pada hari Senin, 29 Juni, jam 10 pagi. Fans juga dapat membeli tiket di beberapa outlet resmi: Outlet Disctarra, Raja Karcis, Tiket.com, Ibu Dibjo, Blibli.com, Kiostix, dan banyak lagi. Nantikan informasi lebih lanjut mengenai tiket serta kabar terbaru dengan mengunjungi di:
www.bonjovijakarta.com
www.bonjovi.com
Twitter: @BonJovi
@LIVENATIONINDO
@BONJOVIJAKARTA
#BonJoviJakarta
Facebook: BonJovi
LIVENATIONINDONESIA
BONJOVILIVEJAKARTA

 

hargatiketbonjovi

BON JOVI LIVE JAKARTA TICKET LAYOUT(1)

Comments and 1,356 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply