Bon Jovi Siap Guncang Jakarta pada 11 September 2015

June 19, 2015

IMG_1710

“Kami telah melakukan tur keliling dunia sejak tahun 1995 dan sangat antusias untuk bertemu kembali dengan fans kami di Indonesia! Sampai jumpa pada Jumat, 11 September 2015” – Jon Bon Jovi. Live Nation Indonesia dengan bangga mengumumkan Bon Jovi, salah satu band terpenting dalam sejarah musik rock dan popular akan mengguncang Jakarta dengan tur paling spektakuler musim ini. Mereka akan tampil bagi para penggemar musik di Indonesia pada Jumat, 11 September 2015 di Gelora Bung Karno, Senayan. Tiketnya sendiri mulai dijual untuk masyarakat umum pada tanggal 29 Juni 2015 di www.bonjovijakarta.com begitupun dengan harga tiketnya baru akan diumumkan pada tanggal tersebut.

Terkenal di dunia internasional karena memiliki deretan besar lagu yang berhasil merajai tangga musik, Bon Jovi telah menorah sejarah kesuksesan selama lebih dari 30 tahun. Band ini telah menjadi ikon musik rock Amerika, dan akan mengguncang Jakarta dengan konser yang sangat spektakuler. Para penggemar akan disuguhi malam yang tak terlupakan dengan kumpulan lagu-lagu hits Bon Jovi yang mendunia, seperti “Livin’ On A Prayer,” “You Give Love A Bad Name,” “It’s My Life,” “Have A Nice Day,” “Who Says You Can’t Go Home,” yang berhasil meraih piala Grammy dan masih banyak lagi.

IMG_1702

Dipimpin oleh front man karismatik dan ikonik Bon Jovi, band yang memiliki karier musik legendaries selama 25 tahun ini telah menghasilkan 12 album studio dengan lebih dari 130 juta album terjual di seluruh dunia. Band ini telah memperkuat reputasinya sebagai band papan atas musik rock serta menyuguhkan pengalaman konser yang terbaik, dengan pernah melangsungkan lebih dari 2900 konser dan meraih 21 penghargaan musik termasuk kemenangan di Grammy Awards, Billboard Music Awards dan MTV Video Music Awards.

Dalam keterangan pers yang diterima usai jumpa pers pada Kamis (18/6) di kawasan Senayan, Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia mengaku bangga bisa mempersembahkan pelantun It’s My Live itu di Jakarta. “Kami bersemangat untuk berbagi pengalaman musik rock yang menakjubkan ini dengan para penggemar Indonesia,” katanya. Berdasarkan keterangan pers, Jakarta merupakan kota pertama di Asia yang dikunjungi Bon Jovi. Konser dalam rangka Bon Jovi Live Tour 2015. Itu juga disampaikan Fraser dalam jumpa pers. “Bon Jovi akan memulai tur Asia mereka dari Jakarta,” katanya dengan bangga. Namun, promotor belum menyampaikan detail konser.

IMG_1707(1)

“Penjualan albumnya memuaskan. Album dengan penjualan terbanyak adalah kompilasi Crossroads. Dari zaman dulu sampai sekarang kami juga masih merilis album Bon Jovi. Mereka meraih multiplatinum di Indonesia,” ujar Wisnu Surjono, perwakilan Universal Music Indonesia. Lima tahun terakhir, empat penampilan Bon Jovi juga didapuk sebagai konser nomor satu dunia.

Dengan deretan lagu-lagu hits yang dimiliki, salah satu penyanyi terbaik di musik popular, dan kekuatan sebuah band yang mampu menduduki posisi teratas melalui kemampuan mereka, membuat konser ini patut untuk disaksikan! Setelah melangsungkan konser yang terjual habis di depan 40000 penggemar 25 tahun lalu pada tahun 1995 di Jakarta, Live Nation Indonesia sangat antusias untuk mengulang kembali kesuksesan konser Bon Jovi di Stadion Gelora Bung Karno.

Nantikan informasi berikutnya mengenai tiket dan untuk berita terbaru mengenai konser ini. Flagers semua bisa kunjungi di: www.bonjovijakarta.com atau www.bonjovi.com . Atau bisa juga lihat di twitternya di @BonJovi , @LIVENATIONINDO , @BONJOVIJAKARTA atau #BonJoviJakarta

Comments and 1,206 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply