Pengumuman Palsu Album Baru, Nicki Minaj Bikin Netter Tertawa Terbahak-bahak

October 12, 2016

nickiminaj1

Rapper bertubuh seksi, Nicki Minaj belum lama ini bikin geger media sosial. Bagaimana tidak, Nicki membodohi penggemarnya dengan mengumumkan untuk segera mengeluarkan album baru melalui akun Twitter pribadinya. “Oke, kalian tahu, aku tidak akan mengatakan apapun tapi sial akhirnya kukatakan juga. Album rilis tengah malam, judulnya #PickMyFruitOut,” tulis Nicki. “Semua lagu sesuai dengan nama buah. Satu yang membuatku paling antusias adalah track ke-10. Judulnya Nigga, salad buah favoritku dan itu berkolaborasi dengan rapper favoritku sepanjang masa.”

Tentu saja postingan ini sempat membuat fans dan netter bertanya-tanya. Mereka menyangka Twitter Nicki Minaj diretas, tetapi tampaknya netter segera tahu jika pelantun “Side to Side” itu hanya bercanda. Alhasil, postingan tersebut justru membuat fans dan netter terpingkal-pingkal.

nicki-minaj-album-fruit

“Kau seharusnya menambah lagu berjudul ‘Pink Lemonade’, kolaborasi bareng Beyonce Knowles,” canda seorang netter. “Berhenti bercanda denganku, haha,Z” ujar netter lain. “Ini sebenarnya adalah lagu terbaik di dunia,” sahut yang lainnya tak mau kalah. Sementara itu, Nicki Minaj sebelum ini telah merilis lagu duet “Side to Side” bersama Ariana Grande. Terkait postingan candaan album baru di atas, Nicki tak memberikan konfirmasi apapun dan seolah memang menegaskan kalau semua itu hanya candaannya saja. Wah, ada-ada saja ya Flagers, ulah Nicki Minaj ini.

Comments and 376 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply