Pamer Foto Syuting Video Musik “What We Remember” Anggun Didukung Fans Internasional

November 21, 2017 (4 weeks ago)

Menjelang perilisan album internasionalnya, beberapa waktu lalu penyayi asal Indonesia, Anggun sempat mengawali lewat singlenya. Bertajuk “What We Remember,” Anggun menyuguhkan lagu yang memuat lirik dalam 3 bahasa yakni Bahasa Inggris, Perancis dan Bahasa Indonesia.

Tak cukup sampai di situ, penyanyi berusia 43 tahun tersebut juga menyiapkan video musik untuk lagunya. Hal itu tampak dari postingannya di akun Instagram baru-baru ini. Foto itu diambil di lokasi syuting video musik “What We Remember.” “Skuad-ku dan aku di tempat syuting video ‘What We Remember’ yang dingin dan beku,” demikian kurang lebih tulisnya dalam bahasa Inggris.

Melihat ini, fans Anggun dari seluruh dunia termasuk Indonesia pun antusias. Mereka semua tak sabar bisa segera melihat video  musik lagu baru diva kelas dunia itu.  Anggun sendiri memang belum memastikan kapan akan merilis video musik lagu barunya. Namun untuk album, dijadwalkan akan bisa dinikmati fans mulai 8 Desember mendatang. Kira-kira Flagers sudah pada siap belum ya??

Comments and 47 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply