Album Kompilasi “WE LOVE DISNEY” Siap Memanjakan Telinga Penggemar Film Disney

October 6, 2015

image005

Universal Music Indonesia dan Disney dengan bangga mempersembahkan album kompilasi terbaru, “WE LOVE DISNEY.”Album ini tersedia secara ekskulif di iTunes pada tanggal 25 September 2015, termasuk diantaranya single “LEPASKAN.” CD Album fisik juga akan dirilis pada tanggal 2 Oktober 2015. Album ini menampilkan penyanyi-penyanyi terbaik Indonesia, membawakan beberapa pilihan lagu abadi dari film dan karakter Disney paling inspiratif menggunakan Bahasa Ibu Pertiwi. Musik yang dikagumi oleh generasi musik di seluruh dunia ditampilkan oleh bintang lokal dengan Bahasa Indonesia.

“Lepaskan” adalah single pertamadari album “WE LOVE DISNEY” dan terdapat 11 trek lain dari berbagai artis yaitu Anggun, Raisa, Regina (Indonesian Idol), Husein & Nowela (Indonesian Idol), 5Romeo, Chilla Kiana, Cakra Khan, Cindy Bernadette, Bisma Karisma, Billy Simpson, dan The Finest Tree.

Anggun adalah penyanyi Indonesia yang pertama kali membuat gebrakan, tercatat dalam tangga lagu Eropa dan Amerika dengan penjualan album tertinggi diluar Asia, bahkan mendapat penghargaan Gold dan Platinum di beberapa Negara Eropa. Raisa juga seorang penyanyi yang sangat dikagumidi Indonesia, popularitasnya sangat besar dengan banyaknya grup fans setia yang selalu mendukungnya baik di twitter, facebook, maupun Instagram. Begitu pula Cakra Khan seorang penyanyi pria yang popularitas kariernya melejit di tahun 2012 dengan single nya “HarusTerpisah” dan masih memecahkan rekor dengan salah satu langganan RBT (Ring Back Tone) terbanyak di Indonesia sampai hari ini.

Sementara itu Regina dan Nowela adalah pemenang ajang pencarian bakat, Indonesian Idol tahun 2012 dan 2014. “Sebuah kebanggaan menyanyi dengan penyanyi – penyanyi yang luar biasa, dan menyanyikannya dalam Bahasa Indonesia. EPIC!” tutur Regina. Sementara Nowela menambahkan, “Ketika dapat kesempatan untuk rekaman dalam proyek Disney se-dunia dengan Bahasa Ibu Pertiwi bersama penyanyi keren Indonesia lainnya, rasanya saya adalah penyanyi yang paling beruntung. I LOVE DISNEY!”. Mereka berdua memiliki karakter vokal kuat dalam single hits “Lepaskan” bersama dengan tiga penyanyi besar lainnya.

6hDGDdojwQ

Chilla Kiana merupakan seorang penyanyi muda berbakat yang mengawali karier musiknya di Amerika Utara dan berada dibawah naungan Disney sejak single Disney miliknya yang berjudul “The Glow” dirilis. Saat ini Chilla hidup dalam impian masa kecilnya dan menuturkan bahwa “Pengaruh Disney dalam karir musik saya sangatlah besar sekali”.

Album ini akan membawa kembali kenangan dari film Disney yang sangat digandrungi dan pastinya akan membuat semua generasi ikut bernyanyi bersama.

Track list dalam album “WE LOVE DISNEY”

  1. LEPASKAN (Let It Go) Anggun, Regina, Nowela, Chilla Kiana, Cindy Bernadette
  2. WARNA ANGIN (Colors Of The Wind) Anggun
  3. MIMPI ADALAH HARAPAN (A Dream Is A Wish Your Heart Makes) Raisa
  4. DAPATKAH KAU RASAKAN CINTA? (Can You Feel The Love Tonight?) Cakra Khan
  5. SUATU HARI NANTI PANGERANKU AKAN DATANG (Someday My Prince Will Come) Cindy Bernadette
  6. DUNIA BARU (A Whole New World) Husein&Nowela
  7. YUK BUAT BONEKA SALJU? (Do You Want To Build A Snowman?) 5Romeo
  8. BERHARAP PADA BINTANG (When You Wish Upon A Star) Regina
  9. BAWAH LAUT (Under The Sea) BismaKarisma
  10. SI CANTIK DAN SI BURUK RUPA (Beauty And The Beast) Chilla Kiana
  11. KAU DI HATIKU (You’ll Be In My Heart) Billy Simpson
  12. LIHAT CAHAYA (See The Light) The Finest Tree

We Love Disney by Various Artists tersedia di iTunes http://apple.co/1Ma0zl7

Comments and 1,412 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply