Muse Umumkan Tracklist Album “Drones” dan Jadwal Tour Promo

March 12, 2015

muse-drones-2015-album-art-billboard-510x510

MUSE is comeback!!! Band Rock, Muse akhirnya kembali setelah cukup lama vakum sejak release terakhir album barunya pada 2012 lalu. Muse secara resmi mengumumkan peluncuran album baru mereka yang diberi judul “Drones.” “Drones” menjadi album teranyar Muse yang jadwalnya akan dirlis pada 8 Juni 2015 mendatang. Setelah banyak menggoda fans, Matthew Bellamy cs juga mengungkapkan tracklist untuk album tersebut.

Total album “Drones” berisi 12 daftar lagu. Single ketiga bertajuk “Psycho” bakal dirilis lebih awal yakni 12 Maret pukul 18:00 waktu setempat melalui YouTube. Di hari yang sama, lagu tersebut juga akan tersedia untuk didownload bagi yang sudah pre-sale pada situs streaming.

MUSE_EYES_DRONES_INSTAG_750

Tak hanya mengumumkan rilis album baru dan single mereka dari album “Drones” ini, Muse juga telah menjadwalkan tur promo album mereka ini. Sebagai band yang berdiri dan dibesarkan di Inggris Raya, negeri ratu Elizabeth tersebut menjadi tempat pertama untuk tour album baru mereka. Muse menjadwalkan akan melakukan promo album di beberapa kota di Inggris untuk menyapa para fans yang telah merindukan suara Mathew Bellamy yang khas ini. Setelah itu, Muse rencananya juga akan mengunjungi beberapa negara di Eropa seperti Jerman, Swiss, Belanda, Polandia, Russia, Belgia, Denmark dan mereka akan mengunjungi Prancis sebagai negara Eropa terakhir yang akan mereka singgahi.

Berikut tracklist dari album “Dromes”:

  1. Dead Inside
  2. [Drill Sergeant]
  3. Psycho
  4. Mercy
  5. Reapers
  6. The Handler
  7. [JFK]
  8. Defector
  9. Revolt
  10. Aftermath
  11. The Globalist
  12. Drones

Tags: , ,
Comments and 912 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply