Muse Suguhkan Video Musik “Dead Inside” dengan Nuansa Gelap dan Kelam │ Music Video

April 29, 2015

1401x788-Screen-Shot-2015-04-28-at-1.33.21-PM

Band rock asal Inggris, Muse belum lama ini telah resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis album terbarunya yang bertajuk “Drones.” Mengawali langkah album terbaru mereka tersebut, Muse merilis video musik “Psycho” dam merilis tracklist yang terdapat di album “Drones.” Tidak berhenti sampai disitu, band yang digawangi oleh Matthew Bellamy ini juga merilis salah satu video musik lagi yaitu “Dead Inside.”

Yang menarik dalam video musik tersebut, adanya aksi dua penari dengan koreagrafi sangat apik layaknya dalam video “Elastic Heart milik Sia yang menampilkan Shia LaBeouf dan Maggie Ziegler. Video musik “Dead Inside” dibuka dengan suara yang amat dramatis yang diiringi pukulan drum. Sepanjang video musik “Dead Inside” disuguhi nuansa gelap dan kelam di sebuah tempat berpasir.

Single “Dead Inside” menceritakan tentang perasaan hancur saat melepaskan orang yang telah kita dicintai. Lagu tersebut diciptakan oleh sang vokalis, Matt Bellamy untuk mantan istrinya, Kate Hudson. Dalam album terbaru Muse tersebut, Matt Bellamy cs tidak banyak mengangkat tema cinta. Aransemen musiknya pun terdengar lebih kasar dengan distorsi yang lebih berat.

Sementara itu, album “Drones” akan berisi 12 lagu, termasuk di dalamnya “Dead Inside” dan “Psycho”. Album tersebut rencananya akan diluncurkan pada 8 Juni 2015 mendatang. Sejauh ini, album “Drones” mendapat banyak pujian dari kritikus musik dunia. NME, majalah dan media online ternama di Inggris menyebut Muse sebagai band rock terhebat sedunia. Untuk Flagers yang sudah penasaran dengan video musik “Dead Inside,” langsung saja yuk kita lihat di bawah ini!

 

Comments and 1,018 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply