Miley Cyrus Kembali Menghadirkan Kontroversi dalam Video “Adore You”

Posted by
December 26, 2013

Adore You

Mantan bintang Disney yang semakin nyaman dengan keseksiannya, Miley Cyrus, nampaknya masih belum puas untuk bermain-main dengan kontroversi. Setelah banyak mendapatkan caci maki dan juga pujian berkat penampilan vulgarnya di ajang MTV VMA 2013 dan juga video musik “Wrecking Ball,” Miley Cyrus kembali menghadirkan kontroversi ke tingkat yang baru. Dalam video musik “Adore You,” putri dari Billy Ray Cyrus ini, kembali tampil dengan tubuhnya yang hampir telanjang total. Tubuhnya hanya ditutupi dengan bra dan underwear berwarna coklat. Bahkan, di bagian tengah dari bra tersebut, tampak transparan dan akan memperlihatkan puting buah dada Miley, jika tidak ditutupi oleh sensor dalam bentuk bayangan buram.

Dalam video musik “Adore You” yang sangat sederhana tersebut, Miley Cyrus terlihat bermain-main di bawah sebuah kain tipis sambil bernyanyi dan menyentuh tubuhnya sendiri. Pada bagian akhir video, Miley berendam di sebuah bath tub dengan mengenakan pakaian bermotif jaring berwarna hitam. Versi utuh dari video musik “Adore You” sudah beredar di internet sebelum versi resminya dirilis melalui akun Youtube Vevo milik Miley Cyrus. Bocornya video ini, tampaknya merupakan salah satu strategi marketing untuk menarik perhatian publik. Setelah meraih kesuksesan besar dengan “We Can’t Stop” dan “Wrecking Ball” dengan bantuan dari kontroversi yang Ia raih, nampaknya “Adore You” juga akan meraih keberhasilan yang tidak kalah dari kedua single tersebut.

Comments and 1,912 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply