“Merayakan 30 Tahun Kahitna di Love Festival” Parade 20 Artis dan Band Kondang

February 15, 2016

AP-KAHITNA-30-Years-Anniversary-LOVE-FESTIVAL-Berlian-Ent

Hajatan besar itu datang juga. Sabtu – 13 Februari 2016, promotor Berlian Entertainment menggelar perayaan ulang tahun ke-30 Kahitna. Pesta besar itu diselenggarakan dalam panggung musik istimewa di Jakarta Convention Center (JCC), bertajuk “Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival.” Bagi Bank BTN, musik merupakan salah satu bagian dari kehidupan yang tentunya ada dalam hari-hari keluarga Indonesia. Untuk itu Bank BTN mensponsori “Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival.”

Kahitna adalah band asal Bandung yang dimotori oleh Yovie Widianto mengajak Soulmate, sapaan khas penggemar Kahitna, untuk menikmati hit-hit mereka sepanjang masa dalam konsep festival. Dalam satu hari mulai pukul 14.00 WIB hingga tengah malam penggemar disuguhkan beragam panggung musik yang diisi oleh para artis penyanyi dan band ternama. Jumlahnya tak kurang 20 orang atau grup band ataupun vokal.

LF-PROGRAM-P

Mereka adalah Titi DJ, Tulus, Raisa, Isyana Sarasv​ati, RAN, Maliq n D’Essentials, HIVI, Kunto Aji, Yura Yunita, Teza Sumendra, Project Pop, The Overtunes, The Groove, Soundwave, B3, 5Romeo, Soulvibe hingga Laid This Nite dan Mike’s. Dalam konsep ‘tribute’ mereka akan membawakan hit-hit Kahitna dalam beberapa panggung musik yang dikonsep dengan beragam tema. Empat tema ‘Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival’, yaitu ‘Love’, ‘Hope’, ‘Passion’, dan ‘Dreams’.

Panggung ‘Love’ adalah yang terbesar, menempati Plenary Hall JCC. Personil Kahitna, yaitu Yovie Widianto (keyboard/piano), Hedi Yunus (vokal), Carlo Saba (vokal), Mario Ginanjar (vokal), Doddy Is (bas), Harry Suhardiman (perkusi), Budiana (drum), Andrie Bayuadjie (gitar) dan Bambang Purwono (keyboard), akan mengisi panggung itu di puncak pada Sabtu malam. “Kami sudah siap menghibur penggemar,” jelas Yovie Widianto.

Hampir dua minggu sebelum konser digelar, tiket pertunjukan yang berjumlah 4.000 lembar sudah ludes diserbu penonton. Itu belum termasuk 2.000 lembar tiket untuk pertunjukkan di tiga panggung lainnya yang diisi oleh para artis lain. “Kami masih membuka ti​c​ket box di tempat acara bagi penonton yang ingin membeli di hari pertunjukan,” ungkap Dino Hamid, promotor panggung musik sekaligus CEO Berlian Entertainment, di sela-sela press conference di Jakarta Convention Center, Jumat, 12 Februari 2016. Dengan tiket tersebut penonton dapat menyaksikan penampil-penampil yang ada di area Hope, Passion dan Dreams.

Event-Banner-love

Khusus pemilik tiket kelas diamond seharga Rp 5 juta, akan mendapatkan special treatment yaitu menikmati hidangan makan malam sebe​lum menikmati konser band idolanya. Fasilitas lain yang ada di acara ini adalah jaringan internet yang disediakan oleh MNC Play. Penonton dapat mudah upload ke social media berbagai moment indah di acara ini.

Hal istimewa lainnya yang bisa dicatat dari ‘Kahitna 30 Years anniversary Love Festival’ ini adalah digelarnya bazaar dengan tema “Love at Park Inc”. Love at Park Inc, sebuah acara bertemakan urban festival akan diadakan untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan Berlian Entertainment di Jakarta, pada tanggal 12-13 Agustus 2015 yang berlokasi di area Gelora Bung Karno, Jakarta.

IMG_9231

Acara yang diorganisir oleh A-MARKT ini menawarkan konsep festival untuk penduduk urban Jakarta dengan menggabungkan hiburan musik dan kuliner untuk pencinta Kahitna dan musik Indonesia. Dari segi hiburan, Park Inc 2015 hadir dengan beragam aktivitas, mulai dari live music performance dari BARASUARA, ALEXA, Lala Karmela dan Souleh & Soulehah.

Bagi Bank BTN yang sangat erat kaitannya dengan kehidupan keluarga Indonesia, menjadi sponsor utama merupakan salah satu wujud apresiasi terhadap musik Indonesia, tentunya dengan harapan agar musik Indonesia tetap berkiprah dan semakin maju serta melekat dalam hati setiap keluarga Indonesia. “Kahitna 30 Tahun Love Festival” didukung sponsor utama Bank BTN. Dan juga sponsor lainnya yaitu Urbangigs, Frank & Co, Grab, Kartu Halo, Samali Catering, Wardah, dan MNC Play.

 

Comments and 918 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply