Gandeng Kahitna, RAN Rilis Lagu Super Baper, “Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru”

November 16, 2016

20161111img_0092

Ditengah-tengah kabar duka meninggalnya adik Asta Andoko, RAN baru-baru ini memanjakan penggemarnya dengan lagu baru. Grup beranggotakan tiga pria ini merilis lagu dengan judul “Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru.” Tidak sendiri, dalam lagu ini RAN secara khusus berkolaborasi dengan grup musik Kahitna. Alunan piano milik Yovie Widianto terdengar mengiringi vokal Rayi Putra cs.

Dipilihnya Kahitna sebagai partner kolaborasi ternyata bukan tanpa alasan. Pasalnya, masing-masing member RAN mengaku sudah lama ngefans dengan grup pemilik lagu “Rahasia Cintaku” itu. Selain itu, usia yang sudah terbilang matang sebagai grup musik membuat RAN berani untuk mengajak Kahitna berkolaborasi.

“Kami rasa kami sudah punya umur yang cukup untuk setidaknya berani menanyakan kesediaan mereka terlibat dalam sebuah karya, kali ini bukan karya mereka.” “Di bulan anniversary ke-10 kami, lahirlah lagu terbaru kami “Salamku untuk Kekasihmu yang Baru.” Sebuah lagu yang kami bawakan bersama inspirator kami, Kahitna.”

Lebih lanjut, lagu ini bercerita tentang perasaan sakit hati seseorang usai putus cinta dan mengetahui mantan kekasihnya sudah memiliki tambatan hati lain. Ingin dengar “Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru” ? Yuk langsung saja check lagunya di bawah ini!

Comments and 463 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply