Menyambut Piala Dunia 2014 dengan Lagu-lagu Penyemangat

Posted by
May 27, 2014

One-Love-One-Rhythm-The-2014-FIFA-World-Cup-Official-Album

Perhelatan olah raga terbesar di dunia, Piala Dunia 2014 akan digelar pada tanggal 12 Juni 2014. Musik selalu menjadi bagian penting dari event 4 tahunan yang digelar oleh FIFA ini. Jika sebelumnya Shakira memanaskan Afrika dengan lagu “Waka Waka (This Time For Afrika),” tahun ini giliran rapper Pitbull bersama Jennifer Lopez dan penyanyi asal Brazil, Claudia Leitte untuk menggoyang penggemar bola dengan lagu tema “Ole Ola (We Are One).”

Tidak hanya lagu tema resmi, Piala Dunia tahun 2014 juga dimeriahkan dengan berbagai lagu bernuansa pesta yang penuh spirit dan patriotisme. Shakira kembali menggoyang dengan versi khusus lagu “La La La (Brazil 2014),” Ricky Martin juga menyumbang suaranya untuk lagu “Vida,” Santana bersama Wyclef, Avicii & Alexandre Pires menghadirkan “Dar Um Jeito” dan lagu Piala Dunia versi Coca Cola yang dinyanyikan oleh David Correy berjudul “The World is Ours.” Selain hadir dalam versi aslinya yang dinyanyikan sendiri oleh David Correy, lagu “The World is Ours” juga direkam dalam berbagai versi, mulai dari versi duet dengan Aloe Blacc, sampai versi Indonesia berjudul “Dunia Kita,” yang dinyanyikan bersama Millane Fernandez. Menyambut berbagai pertandingan seru dari acara yang paling banyak ditonton oleh manusia di seluruh dunia ini, kita simak berbagai lagu yang akan membakar semangat dalam mendukung tim pilihan.

Comments and 1,956 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply